Wanita Cantik Bukan Ia yang Aslinya Dibatik, Tapi Ia yang Mampu Menjaga Akhlaq dan Izzah-Nya Dengan Baik

Banyak definisi tentang wanita cantik di era sekarang, tapi pendefinisian yang paling simple dan sesuai dengan hukum syar’ie adalah wanita yang cantiknya tidak dicipta oleh polesan luar semata, seperti halnya make-up tebal dan alis yang disulam.

Tapi, ia yang mampu menjaga aklahaq dan Izzah-nya secara bijaksana, tidak tabarruj, dan tidak pula berniatan untuk mendapat nilai baik dari mata manusia yang melihatnya.

Cantik Yang Haqiqi Berasal Dari Hati, Terpancar Dari Anggunnya Iman Yang Dimiliki

portalbisnis.com

Karena wanita cantik yang sesungguhnya adalah wanita cantik yang kecantikannya berasal dari hatinya, bukan dari fisiknya.

Dan bukan pula dari banyaknya dana yang ia gunakan untuk memoles keadaan luar semata, tapi kecantikannya terpancar dari anggunnya iman yang dimiliki.

Wanita Akan Dikatakan Cantik Bila Ia Tahu Caranya Menyempurnakan Taatnya Dengan Hijab

bangka.tribunnews.com

Wanita akan dikatakan cantik bila ia tahu caranya menyempurnakan taatnya dengan hijab, artinya ia yang selalu menyembunyikan keindahannya dari banyak mata yang bukan haknya.

Sebab, cantik haqiqi itu adalah saat diri sadar bahwa keindahan yang dianugerahkan Allah haruslah selalu dijaga dengan baik dan bijaksana.

Wanita Cantik Itu Bukan Hanya Karena Punya Paras Yang Indah, Tapi Saat Ia Memiliki Perilaku Yang Selalu Terindahkan Oleh Aturan Agama

dwibcc.com

Wanita dikatakan cantik itu bukan hanya karena punya paras yang indah, tapi saat ia memiliki perilaku yang selalu terindahkan oleh aturan agama.

Ia akan bena-benar dikatakan cantik bila taatnya pada Allah yang menjadi andalan dalam menjaga keindahan yang ada pada dirinya.

Wanita Akan Dikatakan Cantik Bila Ia Tahu Caranya Menempatkan Diri Sebagai Seorang Muslimah Sejati

juimg.com

Wanita akan dikatakan cantik bila ia tahu caranya menempatkan dirinya sebagai seorang muslimah sejati.

Bagaimana sejatinya seorang muslimah? Yaitu ia tidak pernah mengingkari ketetapan Allah, karena ia sadar bahwa ia akan menjadi satu-satunya yang terindah di dunia ini bila tak pernah melupakan aturan Allah.

Wanita Akan Benar-Benar Menjadi Sosok Yang Cantik Dimanapun Berada, Bila Ia Tak Pernah Lupa Menjaga Izzahnya Dengan Bijaksana

khazanahku.com

Dan wanita akan benar-benar menjadi sosok yang cantik dimanapun berada, bila ia tak pernah lupa menjaga Izzah-nya dengan bijaksana.

Karena bila izzah (kehormatan) wanita selalu terjaga dengan sempurna, maka Allah akan sempurnakan-Nya dengan beragam kebaikan, sehingga cantiknya tidak akan didunia saja, tapi sampai kelak disurga-Nya. Insyaallah

loading...
loading...