Wanita Akan Bernilai Dimata Laki-Laki Jika Ia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Nilai-Nillai Agama

  • 15.3K
    Shares

Wanita akan selalu mempunyai nilai lebih dimata seorang laki-laki jika ia mampu menjaga dirinya dengan nilai-nilai agama. Karena seorang wanita yang menjaga dirinya dengan selalu merujuk kepada aturan-aturan Allah maka ia akan terpelihara sempurna dengan kebaikan.

Sebab, ketika seorang wanita menjadikan nilai agama sebagai dasar terkuat dalam menjaga kehormatannya, maka sudah tentu segala sikap dan perilakunya akan terjaga dengan baik dan bijaksana sesuai dengan kodratnya sebagai seorang wanita.

Laki-laki akan mengatakan wanita itu baik jika sikap dan perilakunya selalu mengarah kepada kebaikan

genmuda.com

Laki-laki akan mengatakan wanita itu baik jika sikap dan perilakunya selalu mengarah kepada kebaikan. Secantik apapun seorang wanita dimata laki-laki jika ia tidak bisa menjaga sikap dan perilakunya, maka sudah pasti laki-laki akan mengejeknya bukan mengaguminya.

Buktinya banyak laki-laki diluaran sana yang hanya menjadikan wanita sebagai mainan nafsunya hanya karena mereka tidak tahu dalam bersikap dan berperilaku yang baik, tetapi sebaliknya jika seorang wanita itu pandai bersikap dan berperilaku dengan baik maka laki-laki akan lebih menyeganinya.

Laki-laki akan mengatakan wanita itu lembut jika sikap dan perilakunya selalu penuh akan kesopan santunan

Beranda.co.id

Laki-laki akan mengatakan seorang wanita itu lemah lembut jika sikap dan perilakunya selalu penuh akan kesopan santunan. Karena seorang wanita yang selalu bersikap sopan dan berperilaku santun dalam membawa dirinya, maka laki-laki akan berfikir dua kali untuk sekedar mendekatinya.

Laki-laki akan mengatakan wanita itu pandai berakhlaq jika pengetahuan agamanya ia amalkan

pinkkorset.com

Laki-laki akan mengatakan seorang wanita itu pandai dalam berakhlaq, jika pengetahuan agamanya ia amalkan dengan baik. Wanita akan banyak dikagumi oleh seorang laki-laki jika segala sikap dan perilakunya terbingkai oleh pengetahuan yang ia miliki, karena berilmu saja tidak cukup membuat seorang wanita itu tampak indah jika ia tak mengamalkan ilmunya. Sebab, pandai berakhlaq itu tercipta saat ia mampu mengamalkan ilmu-ilmu yang dimilikinya dalam bersikap dan berprilaku sehari-hari.

Laki-laki akan mengatakan wanita itu berpendidikan jika ia mampu mendidik hatinya dengan ilmu yang dimilikinya

style.tribunnews.com

Laki-laki akan mengatakan seorang wanita itu berpendidikan jika ia mampu mendidik hatinya dengan ilmu yang dimilikinya. Karena setinggi apapun seorang wanita itu menapaki tangga-tangga pendidikan jika ilmu yang diperoleh tidak ia gunakan dengan baik, maka tentu hal itu akan membuatnya hina.

Buktinya tak sedikit diantara kita yang mengatakan “Wanita itu sudah S1, S2, S3 tetapi seperti tak pernah mengenyam bangku pendidikan sama sekali” hanya karena kita melihat segala sikap dan perilakunya selalu seadanya tanpa terkendali.

Laki-laki akan mengatakan wanita itu shalehah jika ia mampu menjaga dirinya dengan kebaikan

pojoksatu.id

Dan laik-laki akan mengatakan seorang wanita itu shalehah jika ia mampu menjaga dirinya dengan kebaikan. Karena shalehah itu tecipta saat seorang wanita itu mampu memelihara malu, mampu berakhlaq mulia, dan mampu bijaksana dalam menjaga tanggung jawab yang ada pada dirinya dengan selalu merujuk pada nilai-nilai agama Allah.