Wahai Wanita, Shalehah-Kan Dirimu Dengan Akhlaq Mulia, Karena Itulah Cantik Abadimu

  • 2
    Shares

Menjadi seorang wanita merupakan anugerah yang terindah, maka shalehahkan dirimu dengan akhlaq yang mulia, karena cantik abadi itu saat seorang wanita bisa sempurna dengan hiasan sikap dan perilaku yang baik.

Wanita akan terlihat indah jika terus menerus dipolesi dengan iman dan akhlak yang indah pula. Karena tiada hal yang terindah bagi seorang muslimah selain gelar sebagai perhiasan dunia yang terindah.

Lebih sempurna lagi keistimewaan muslimah tersebut bila dilengkapi dengan karakter keshalihannya yang melekat pada dirinya. Tidak semua wanita bisa memiliki karakter yang seperti ini, karena sangat jarang semua wanita di dunia berakhlak yang baik.

Cantikmu Bukan Berasal Dari Make Up Yang Kau Kenakan, Tapi Berasal Dari Akhlaqul Karimah Yang Senantiasa Kau Tingkatkan

aquila-style.com

Iya, cantikmu bukan berasal dari make up yang kamu kenakan, tapi berasal dari akhlaqul karimah yang senantiasa kau tingkatkan. Wanita itu cantik saat ia selalu mengasah dirinya dengan sikap dan perilaku yang baik, ia akan indah saat ia tanpa henti memperbaiki kekurangan yang ada pada dirinya dengan iman dan taqwa kepada Allah.

Uangmu Akan Habis Untuk Membeli Make Up Demi Mempercantik Dirimu, Tapi Ilmu Agama Tidak Akan Habis Untuk Mempercantik Dirimu

shutterstock.com

Karena jika kecantikan yang kamu miliki hanya terhias oleh make up, mungkin uangmu akan habis untuk selalu membeli make up demi mempercantik dirimu. Tetapi saat kecantikan yang kamu miliki datang dari akhlaq yang mulia, maka ilmu agama yang senantiasa menunjang kecantikanmu tidak akan pernah habis untuk selalu mempercantik dirimu.

Bukan Mahal Make Up Yang Membuat Dirimu Berharga, Tapi Cantiknya Akhlakmu Yang Membuatmu Begitu Berharga

serenemaklong.blogspot.co.id

Karena bukan mahalnya make up yang dirimu berharga, tetapi cantiknya akhlaqmu yang membuatmu begitu berharga. Cantik yang berasal dari polesan make up semata akan luntur saat terkena air wudlu’, tetapi saat cantik itu berasal dari akhlaq mulia akan semakin berharga dan indah saat tersiram oleh air wudlu’.

Cantik Dari Make Up-Mu Tidak Akan Abadi, Tapi Cantiknya Akhlakmu Pasti Abadi Hingga Nanti

shutterstock.com

Cantik dari make up-mu tidak akan abadi, tetapi jika cantik yang kamu miliki berasal dari akhlaq baikmu maka akan abadi hingga nanti. Sebab, jika cantik itu berasal dari keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, maka Allah akan menjaganya sampai akhirat.

Allah Akan Senantiasa Menjaga Kecantikanmu, Jika Kamu Senantiasa Menjaga Kecantikanmu Karena Allah

ummi-online.com

Allah memang akan senantiasa menjaga kecantikan yang kita miliki, jika kita juga senantiasa menjaga kecantikan yang Allah titikan kepada kita selalu berpatokan pada-Nya.

Karena seorang wanita akan selalu terjaga kecantikannya jika dirinya selalu terhias oleh akhlaq yang baik, dirinya akan selalu indah jika ia tidak bosan menjaga sikap dan perilakunya dengan ilmu-ilmu Allah.