Wahai Wanita, Dirimu Takkan Bernilai Apapun Jika Malumu, Imanmu Dan Kehormatanmu Kau Tanggalkan

  • 15
    Shares

Diri seorang wanita tidak akan bernilai apapun saat malu dan kehormtan sengaja kau tanggalkan. Karena wanita menjadi indah yang sebenarnya saat dirinya maampu menjaga dirinya dengan sifat malu, sehingga kehormatan yang menempel pada tubuhnya akan selalu bernilai tinggi.

Saat malu sudah menjadi senjata andalan untuk menjaga diri, maka secara otomatis kehormatan itu takkan pernah tertanggalkan. Karena sifat malu adalah sebagian dari iman, maka saat wanita berusaha menjaga kehormatnnya dengan malu, berarti ia sedang menjaga keimanannya.

Karena saat malu sudah menjadi identitas termahal seorang wanita, maka sikap dan perilakunyapun akan mudah terkendali untuk terjjerumus kepada sesuatu yang hendak merugikan dirinya, dan ia akan tetap indah sesuai dengan hakekatnya yang memang selalu tercipta indah dari segala arah.

Kau Indah Saat Kehormtanmu Benar-Benar Kamu Jaga Dengan Setulus Hati Lillahi Ta’ala

singkap-islam.id

Wahai wanita, dirimu indah saat kehormatanmu benar-benar kamu jaga dengan setulus hati. Maka saat kamu ingin menjaga segala keindahan yang menempel pada tubuhmu, niatilah karena Allah semata dan bukan karena pandangan manusia.

Karena saat niat itu datang dari hati Lillahi Ta’ala, maka Allah yang melihat semua bentuk ketulusan hati dan usahamu dalam menjaga kehormatanmu akan selalu memberimu hidayah dan rahmat-Nya, agar dirimu selalu bisa istiqamah menjaga keindahanmu dengan kehoramatan diri.

Kau Cantik Saat Malumu Kau Pakai Untuk Tidak Mengumbar Keindahan Yang Kau Miliki

kabarmakkah.net

Wahai wanita, kamu cantik saat malulu kau pakai untuk tidak mengumbar keindahan yang Allah anugerahkan kepadamu. Karena cantik yang sebenarnya tidak bisa diilai dari ucappan bibir manis manusia yang selalu memuji, dirimu cantik bukan hanya orang-orang selalu menghujani pujian karena keindahan yang kamu miliki selalu menjadi penghibur gratis setiap saat.

Tapi dirimu cantik saat kamu berusaha menyembunyikan keindahan yang kamu miliki dari orang-orang yang tidak berhak melihatnya, keindahan yang kamu miliki akan selalu indah saat dirimu memutuskan untuk selalu menyimpannya hanya untuk suamimu nanti.

Kau Anggun Saat Ilmu Allah Kau Gunakan Untuk Menata Sikap Dan Perilakumu

cintainurislam.blogspot.co.id

Wahai wanita, dirimu anggun saat ilmu-ilmu Allah selalu kamu gunakan untuk menata sikap dan perilakumu. Karena secantik apapun seorang wanita jika perangainya buruk tetap tidak akan bernilai apapun dihadapan Allah ataupun manusia.

Karena cantik saja tidak cukup untuk memperindah diri seorang wanita, jika tidak dihiasi dengan keanggunan sikap perilakunnya yang selalu terjaga dengan pengetahuan-pengetahuan agama Allah.

Kau Menawan Saat Iman Menjadi Andalan Utama Dalam Mengarungi Duniamu

alsayeda.net

Wahai wanita, dirimu menawan saat iman menjadi andalan utama dalam mengarungi duniamu. Karena wanita ini tercipta indah, maka sudah sepantasnya menyukai keindahan yang ada didunia ini. Wanita akan selamanya selalu menwan, namun bukan karena ia selalu terhias dengan keindahan dunia.

Tetapi saat ia mampu menjadikan iman sebagai pijakan untuk menyukai keindahan dunia, karena saat iman sudah menjadi pijakannya maka kesalahan untuk meloncat kepada kenistaanpun akan terhindari.

Dirimu Akan Sangat Berharga Saat Ilmu Allah, Imanmu, Dan Malumu Menjadi Penjaga Termahal Mahkota Kehormatanmu

KabarMakkah.Com

Wahai wanita, dirimu akan sangat berharga saat ilmu-ilmu Allah kau gunakan untuk menjadi pengendali sikap dan perilakumu. Saat imanmu kepada Allah kamu gunakan sebagai penghias abadi dalam menakhlukkan dunia yang nampak gemerlap didepan mata. Dan saat malu selalu kamu gunakan untuk menjadi penjaga termahal mahkota diri kehormatanmu.

Sebab wanita cantik yang nampak sempurna semua fisiknya, akan tetap terkalahkan dengan wanita yang sempurna akhlaqnya, yang sikap dan perilakunya selalu tertata dengan ilmu, hingga menjadi cerminan wanita lain karena iman dan malu selalu menjadi identitasnya.