Wahai Perempuan, Biar Tak Cantik pun Tak Mengapa, Asal Auratmu Terpelihara

  • 6
    Shares

Wahai perempuan, biar kau tak mempunyai wajah yang cantik atau tubuh bagai gitar sepanyolpun tak mengapa, tidak usah iri pada mereka yang segala keindahannya selalu mempesona kaum adam.

Karena perempuan cantik yang sesungguhnya itu adalah ia yang auratnya terpelihara, sebab perempuan akan dikatakan cantik bila segala keindahannya selalu terjaga sempurna hanya untuk yang hak kelak.

Karena Kau Akan Dikatakan Cantik Bila Keindahanmu Terjaga, Dan Kau Tidak Murahan Pada Sembarang Lelaki

dream.co.id

Karena kau akan benar-benar dikatakan cantik bila keindahanmu terjaga, dan tidak murahan pada sembarang lelaki.

Sebab, bila hanya cantik tapi tak bisa menjaga dirimu dengan bijak, maka tentu kau hanya akan dijadikan bulan-bulanan nafsu oleh para lelaki.

Karena Kau Akan Cantik Bila Kau Tak Pernah Mengajak Maksiat Pada Mata Lelaki Yang Bukan Muhrim

maisirul.com

Karena kau akan cantik bila kau tak pernah mengajak mengajak maksiat kepada mata lelaki yang bukan Muhrim.

Artinya sebiasa apapun wajahmu, kau akan tetap dikatakan cantik bila kau pandai menjaga auratmu didepan lelaki yang memang bukan hak.

Kau Akan Cantik Bila Selalu Mengindahkan Aturan Allah Dengan Baik Dan Benar

maisirul.com

Karena kau akan tetap cantik bila selalu mengindahkan aturan Allah, maka tidak perlu iri terhadap ia yang mempunyai kemolekan tubuh luar biasa.

Karena semolek apapun tubuh seorang wanita tidak akan ada harganya bila ia tak bisa menghargainya dnegan aturan Allah secara baik dan benar.

Kau Akan Cantik Bila Taatmu Pada Allah Selalu Terjaga Dengan Bijaksana

diposkan.com

Karena kau akan tetap cantik bila taatmu pada Allah selalu terjaga dengan bijaksana, dan tentu bila kau selalu bijaksana membawa dirimu.

Maka siapapun yang melihatmu akan selalu kagum pada dirimu, bukan karena kecantikan fisikmu, tapi karena kecantikan hati dan akhlaqmu.

Karena Perempuan Cantik Yang Sesungguhnya Itu Adalah Apabila Auratnya, Hatinya, Dan Keimanannya Terpelihara

publica-news.com

Karena perempuan cantik yang sesungguhnya itu adalah apabila auratnya, hatinya, dan keimannannya kepada Allah selalu terpelihara dengan sempurna.

Sebab, untuk apa mempunyai wajah cantik, dan tubuh bagaikan gitar sepanyol bila saja kau selalu durhaka pada tuhanmu, karena pada hakekatnya perempuan canti itu dari hatinya, bukan dari fisiknya.