Wahai Istri, Hargailah Sekecil Apapun Usaha Suamimu Dalam Membahagiakanmu Dengan Sepenuh Hati

  • 41.1K
    Shares

Wahai para istri, hargailah sekecil apapun usaha suamimu dalam membahagiakanmu dengan sepenuh hati, jangan membuatnya kecewa karena tak pandainya dirimu berterima kasih sebab inginmu yang selalu menuntut lebih padanya.

Ingatlah, suamimu juga sama sepertimu, dia juga memiliki kekurangan dan kelebihan, maka jangan membuatnya tak berdaya karena ketidak bisaanmu menahan nafsu, jadi jangan menuntutnya lebih dari batas kemampuannya, karena jika kamu melakukannya, maka tentu Allah akan menghukummu, sebab durhaka yang kamu lakukan.

Jangan Mencibirnya Saat Ia Belum Bisa Memenuhi Apa Yang Kamu Ingingankan Dengan Baik

KapanLagi.com

Maka dari itu jadilah seorang istri yang penyabar, Jangan mencibirnya saat ia belum bisa memenuhi apa yang kamu inginkan dengan baik. Jangan menganggap suamimu tak menyayangimu hanya karena yang kamu pinta terkadang tak sesuai yang ia berikan.

Introspeksilah dulu sebelum kamu lontarkan sebuah eluhan, karena bisa jadi inginmu yang ketinggian sehingga ia tak bisa menggapainya.

Jangan Membandingkannya Dengan Suami Orang Lain, Karena Hal Itu Akan Melukai Hatinya

KapanLagi.com

Dan juga saat inginmu tak bisa terpenuhi seutuhnya, jangan pernah kamu membandingkannya dengan suami orang lain, karena bisa jadi hal itu akan sangat melukai hatinya. Sebab hal tersebut sama halnya kamu telah mengeluh atas kekurangannya, dan secara terang-terangan membuka aibnya.

Jika Saat Ini Suamimu Belum Bisa Membuatmu Bahagia Seutuhnya, Mungkin Hari Esok Ia Akan Membuatmu Tak Henti-Hentinya Bersyukur

life.viva.co.id

Bijaksanalah dalam menyikapi keadaan, jika suamimu saat ini belum bisa membuatmu bahagia seutuhnya, bersabarlah….karena mungkin hari esok ia akan membuatmu bahagia seutuhnya sehingga kamupun tak henti-hentinya bersyukur

Karena memang untuk memperoleh kebahagian seutuhnya dalam berumah tangga hal utama yang harus dibiasakan adalah saling menerima dan bersabar, karena dari dua sifat inilah kamu sebagai seorang istri akan selalu menghargai sekecil apapun usaha suamimu.

Bersabarlah Agar Sekecil Apapun Kebahagian Yang Diberikan Suamimu Dapat Membuatmu Selalu Bersyukur

Bintang.com

Maka dari itu bersabarlah agar sekecil apapun kebahagiaan yang diberikan suamimu dapat membuatmu selalu bersyukur, karena bahagia itu tercipta bukan dari seberapa keinginanmu dapat suamimu penuhi.

Tetapi dari seberapa besar kamu mensyukuri setiap pemberian suamimu dengan tanpa melihat kecil ataupun besarnya suatu pemberian tersebut

Pandailah Menghargai Segala Bentuk Usaha Suamimu Dalam Membahagiakanmu Dengan Bijaksana

ayo-berjilbab.blogspot.co.id

Jadi, pandailah sebagai seorang istri untuk selalu menghargai segala bentuk usaha suamimu dalam membahagiakanmu dengan sebijaksana mungkin, agar dirimu tidak menjadi istri durhaka karena kebiasaanmu yag selalu menuntut suami diluar kemampuannya.