Usaha dan Doa Itu Seperti Rangkaian Jembatan, Tak Bisa Dipisahkan Jika Kamu Ingin Mencapai Sebuah Tujuan

Ketahuilah, usaha dan doa itu seperti rangkaian jembatan, keduanya tidak bisa dipisahkan jika kamu ingin mencapai sebuah tujuan.

Lantas seperti apapun nanti yang ingin kamu capai, jangan pernah lupa untuk selalu melibatkan Allah dalam setiap usaha yang kamu kerahkan.

Usaha dan Doa Harus Selalu Beriringan, Kamu Tidak Bisa Sendirian, Karena Ujian Pasti Akan Hadir

instagram.com/sridewww

Sebab memang sudah sepantasnya usaha dan doa itu selalu beriringan, kamu tidak bisa pula sendirian, karena ujian Allah pasti hadir menyapa langkahmu.

Kamu Pasti Tidak Akan Sanggup Sendirian Dalam Usahamu, Karenanya Kamu Butuh Untuk Terus Bersama Allah

instagram.com/sridewww

Iya, kamu pasti tidak akan pernah sanggung untuk sendirian dalam usahamu, kamu butuh penyemangat, kamu butuh keikhlasan, dan kamu butuh kesabaran yang cukup, karenanya kamu butuh untuk terus bersama Allah.

Jangan Lupa Bahwa Setiap Perjuangan Pasti Memiliki Ujian, dan Doa Adalah Pengiring Terhebat Untuk Melewatinya

instagram.com/sridewww

Dan kamu jangan pernah lupa bahwa setiap perjuangan pasti memiliki ujian, kamu jangan pernah lupa bahwa perjuangan kadang sangat menguji hati, maka doa adalah pengiring terhebat yang harus kamu sandingkan untuk melewatinya.

Pencapaian yang Ingin Kamu Tuju, Memiliki Jalan yang Kamu Pun Tidak Akan Tahu Bagaimana, Maka Terus Dengan Allah

instagram.com/sridewww

Intinya, pencapaian yang ingin kamu tuju, memiliki jalan yang kamu pun tidak akan pernah tahu bagaimana nantinya, maka teruslah bersama dengan Allah.

Meski Kamu Selalu Hebat Menghadapi Setiap Keadaan yang Ada, Sadarlah Bahwa Semua Itu Tak Lepas Dari Bantuan Allah

instagram.com/sridewww

Jangan pernah sombong, meski benar kamu selalu hebat menghadapi setiap keadaan yang ada, setiap keadaan yang rumit, rintangan yang sebelumnya mungkin hadir, karena bagaimanapun itu semua tak lepas dari bantuan Allah.