Urusan Cinta Tidak Akan Pernah Rumit Jika Disandarkan Kepada Sang Pemilik Hati

Untukmu yang selalu mengeluh kenapa jalan cintamu tidak pernah jauh dari cobaan, dan kamu yang sedang berjuang mempertahankan cintamu, atau kamu yang saat ini tengah menunggu datangnya cinta yang tepat, bersabarlah!

Karena urusan cinta tidak akan pernah rumit jika selalu kamu sandarkan kepada sang pemilik hati. Urusan cinta tidak akan pernah membebanimu, jika kamu sandarkan kepada Allah, dzat yang maha baik dalam mengatur setiap hati.

Jangan Pernah Lupa Untuk Melibatkan Allah Dalam Urusan Cintamu, Semudah Apapun Tetap Gantungkan Urusanmu Kepada-Nya

instagram.com/betazudia

Oleh sebab itu, jangan pernah kamu lupa untuk melibatkan Allah dalam urusan cintamu, semudah atau serumit apapun gantungkan kepada Allah, karena Allah akan selalu memberimu jalan terbaik untuk memmutuskan segala sesuatunya.

Apalagi Jika Memang Urusannya Sulit, Jangan Lagi Ragu-ragu Untuk Datang Kepada-Nya

instagram.com/betazudia

Dan apalagi jika memang urusannya sulit, jangan pernah kamu ragu-ragu lagi untuk datang kepada-Nya, jangan pernah kamu ragu-ragu lagi untuk meminta bantuan-Nya dalam menenangkan hati yang tengah gundah gulana.

Andalkan Allah Dalam Menyikapi Segala Sesuatunya, Sungguh Allah Maha Tahu Segala yang Terbaik Untukmu

instagram.com/betazudia

Andalkan Allah dalam menyikapi segala sesuatunya, andalkan Allah dalam memilih yang terbaik, dan andalkan Allah dalam menanti yang terbaik pula, sungguh Allah maha tahu segala yang terbaik untukmu seperti apa.

Setiap Rintangan yang Menurutmu Sulit, Akan Menjadi Mudah Jika Kamu Benar-benar Melibatkan Allah

instagram.com/betazudia

Jadi jangan takuti sebuah rintangan sulit dalam urusan hati, setiap rintangan yang menurutmu tidak mudah sudah Allah siapkan jalannya sendiri-sendiri untuk mudah, maka pastikan kamu melibatkan Allah untuk menemukan jalan mudah tersebut.

Karena yang Memegang Setiap Hati Adalah Allah, Maka Pastikan Kamu Selalu Datang Kepada-Nya Meminta Pertolongan-Nya

instagram.com/betazudia

Karena yang memegang setiap hati adalah Allah, yang mangatur jalannya rasa adalah Allah, dan yang mengatur untuk bersama juga Allah, maka pastikan kamu selalu datang kepada-Nya meminta pertolongan-Nya, lebih-lebih jika urusan hatimu sangat menyulitkanmu.