Untukmu yang Selalu Bersabar, Sesungguhnya Allah Tengah Menguatkan Hatimu

  • 3.8K
    Shares

Untukmu yang kini menawan hati dengan kesabaran, jangan pernah kamu merasa lelah dan ingin menyerah walau keadaan sangatlah tidak mudah, karena sesungguhnya saat kamu bersabar saat itu pula Allah tengah menguatkan hatimu.

Maka jangan membenci keadaan yang menurtmu rumit, jangan membenci keadaan yang menurutmu tidak mudah, bersabarlah menghadapi semua itu, jangan pernah kamu lemah, sebab Allah kini tengah melatih hatimu agar lebih kuat.

Bertahanlah Meski Sabar Itu Menyakitkan, Karena Pada Akhrinya Kamu Akan Menjadi Peribadi yang Lebih Kuat

instagram.com/dwihandaanda

Maka bertahanlah meski sabar itu menyakitkan, bertahanlah meski sabar itu sangat menguji hati, karena pada akhirnya kamu akan lebih kuat menjalani apa yang seharusnya kamu jalani.

Ingat, jangan mengeluh tak mampu, jangan mengeluh lemah, dan jangan mengeluh susah, karena pasti akan mudah kamu lalui tatkala kamu yakin bahwa semua ini adalah jalan agar hatimu lebih tegar.

Jangan Pernah Putus Asa, Tetaplah Yakin Bahwa Allah Akan Selalu Menyiramkan Kebaikan Pada Hatimu

instagram.com/dwihandaanda

Oleh sebab itu, seberapa sulit keadaan yang kamu alami, jangan pernah kamu putus asa untuk terus membentenge hati dengan rasa sabar, tetaplah yakin bahwa Allah akan selalu menyiramkan kebaikan pada hatimu.

Tetaplah Tabah Meski Keadaan Telah Mengkoyak Hatimu Tak Berdaya, Karena Setelahnya Kamu Akan Mengerti Tujuan Baik Allah

instagram.com/dwihandaanda

Lepas dari itu pula, tetaplah tabah meski keadaan telah begitu sangat mengkoyak hatimu, jangan pernah menyerah walau benar adanya keadaan yang menimpa membuatmu tak berdaya.

Berjuanglah melunakkan hatimu dengan kesabaran, hingga akhirnya kamu tahu dan mengerti bahwa apapun yang telah Allah tetapkan tak lain hanya agar hatimu lebih kuat.

Melatih Hati Untuk Selalu Bersabar Memang Melelahkan, Tapi Pastikan Kamu Tak Menyerah

instagram.com/dwihandaanda

Dan perlu kamu tahu, melatih hati untuk selalu bersabar memang melelahkan, memang menjenuhkan, dan sangat menyiksa batin, tapi pastikan kamu tak menyerah begitu saja.

Lihat pada kebaikan Allah, karena sungguh Allah tidak akan menempatkanmu pada sesuatu yang sulit bila Dia tidak ada tujuan untuk membuatmu lebih baik lagi.

Percayalah, Sakit yang Kamu Alami Sungguh Hanya Jalan Untukmu Bisa Lebih Tegar Menjalani Kehidupan Ini

instagram.com/dwihandaanda

Lantas percayalah, sakit yang kamu alami sebab menahan sabar sudah pasti tidak akan berakhir sia-sia, karena bersamanya Allah tengah menjadikan hatimu lebih kuat.

Bersamanya Allah tengah menjadikanmu peribadi yang lebih pantas dengan kebaikan-Nya, hingga akhirnya kamu akan menjadi sosok yang lebih bijaksana dan tegar menghadapi apapun yang telah menjadi keputusan-Nya.