Untukmu yang Sedang Menanti, Sabarmu Akan Menuntunmu Pada Cinta yang Istimewa. Bersiaplah!

  • 6.5K
    Shares

Untukmu yang sedang menanti, yang masih setia berteman dengan Allah lewat doa-doa terbaikmu, ada kabar gembira untukmu.

Apa? sabarmu akan menuntunmu pada cinta yang istimewa, pada cinta yang selama ini mungkin tidak pernah kamu temui, pada cinta yang benar-benar terjaga. Bersiaplah!

Yang Bersabar Akan Mendapatkan Cinta yang Besar, Cinta yang Benar-benar Spesial Dari Allah

.instagram.com/putrianindyah

Karena yang bersabar akan mendapatkan cinta yang besar, yang bersabar akan Allah pilihkan cinta yang benar-benar berharga, cinta yang benar-benar spesial dari Allah.

Lantas jangan pernah merasa jenuh dalam menantimu, sekalipun memang rasa jenuh itu kadang hadir menyapa, maka tepislah ia dengan rasa yakin bahwa dibalik yang kamu rasakan Allah tengah merangkai sesuatu untukmu.

Yang Ikhlas Akan Mendapatkan Cinta yang Tulus, Cinta yang Nanti Akan Membuatmu Lebih Sempurna

instagram.com/randimaulaana

Ikhlaslah, karena yang ikhlas akan mendapatkan cinta yang tulus, cinta yang nanti akan membuatmu lebih sempurna dengan kehadirannya.

Cinta yang akan benar-benar mampu mengimbangimu, karena Allah pasti telah menyiapkan segalanya dengan sangat baik, lewat usahamu dalam berikhlas hati.

Yang Tidak Berhenti Berdoa Pasti Akan Mendapatkan Cinta yang Istimewa, Maka Jangan Pernah Jenuh Meminta yang Terbaik

instagram.com/randimaulaana

Teruslah kamu berteman dengan Allah lewat lantunan doa-doa terbaikmu, karena yang tidak pernah berhenti berdoa pasti akan mendapatkan cinta yang istimewa.

Sebab itulah mengapa kamu harus terus yakin kepada Allah lewat doa dan sujudmu, karena semua itu pasti akan menajdi cinta yang luar biasa nanti di penghujung penantianmu.

Yang Tidak Pernah Bosan Memperbaiki Akan Mendapatkan yang Benar-benar Baik Dari Allah

instagram.com/randimaulaana

Apakah kamu masih ingat janji Allah? bahwa yang baik akan ALlah peruntukkan kepada yang baik, dan yang terjaga akan Allah sandingkan pula dengan yang terjaga, sedangkan janji-Nya adalah pasti.

Oleh karenanya, jangan pernah bosan untuk terus memperbaiki diri, sebab yang tidak pernah bosan memperbaiki akan mendapatkan yang benar-benar baik dari Allah.

Tidak Akan Ada yang Sia-sia Bagi Setiap Kesabaran Dalam Penantian, Sebab Allah Maha Membalas Segalanya

instagram.com/putrif

Dan kamu harus tahu, bahwa tidak akan ada yang sia-sia bagi setiap kesabaran dalam penantianmu, sebab semua telah Allah lihat dengan sempurna, dan Allah maha membalas segalanya.

Jadi tunggu saja kabar bahagia yang masih Allah rencanakan, tunggu dengan kesabaran dan kekihlasan, karena nanti pasti kamu akan sangat bersyukur dengan rencana-Nya yang luar biasa.