Untukmu yang Sedang Menangisi Perpisahan. Kuatlah! Allah Tengah Menyelamatkanmu Dari Dosa

  • 6
    Shares

Untukmu yang sedang menangisi perihnya sebuah perpisahan. Kuatlah! Karena Allah tengah menyelamatkanmu dari dosa.

Jangan buang-buang waktu dengan menguras pikiran dan air matamu hanya karena kau ditinggalkannya, sebab Allah takkan menjauhkanmu darinya bila memang dia baik untukmu.

Positif thinking saja pada ketentuan Allah, apalagi yang kau tangisi hanya dia yang notabeninya cuma “Pacar”.

Sebab kepergiannya memang tak pantas untuk kau tangisi, mengapa? Karena kau tak punya hak padanya, sebab kau bukan siapa-siapanya, kau hanya sebatas kekasih haramnya.

Tak Usah Memaksakan Diri Mengingini Sesuatu Yang Bukan Hakmu. Allah Mengambilnya Darimu Artinya Allah Punya Yang Lebih Baik Untukmu

Satu Tahun Lagi via youtube

Maka, tak usah memaksakan diri mengingini sesuatu yang sama sekali bukan hakmu. Allah mengambilnya darimu artinya Allah punya yang lebih baik untukmu.

Cukup kau yakini saja bahwa apapun kesedihan yang dituliskan Allah padamu saat ini adalah yang terbaik untukmu.

Jangan Ringkih Terlalu Dalam, Karena Bisa Jadi Hal Ini Adalah Sesuatu Yang Bakal Kamu Syukuri Nanti

gosipmalaysia.com

Jangan ringkih terlalu dalam, karena bisa jadi hal ini adalah sesuatu yang bakal kamu syukuri nanti. Sebab, bila memang sudah baik tak peduli sejauh dan sehebat apapun rintangan yang kau dapatkan saat mencintainya, maka tentu Allah akan menyatukannya.

Jadi, intinya dia bukan yang terbaik untukmu, dan bila dipaksakan bersatu bisa jadi pula kau akan menyesalinya dikemudian hari.

Bermuhasabahlah Dalam Sedihmu, Mungkin Saja Allah Tak Merestui Karena Memang Cara Yang Kau Gunakan Salah

Kantini D’hijabers

Bermuhasabahlah dalam sedihmu saat kau tak bisa saja move on dari bayang-bayangnya, anggap saja hal ini hanya ujian agar kau tak salah dalam memilih, dan mungkin saja Allah tak merestui karena memang cara yang kau gunakan dalam mencintainya adalah cara yang salah.

Putus Cinta Itu Biasa, Apalagi Hanya Cinta Yang Belum Pasti Seperti Halnya “Pacaran”

Satu Tahun Lagi via youtube

Pahamilah dengan penuh kebijaksanaan hati, bahwa putus cinta itu biasa dan tak seharusnya kau terlalu meratapinya. Apalagi cinta yang kau tangisi hanyalah cinta yang diikat dengan “Pacaran”.

Sebab hubungan pacaran hanya hubungan cinta yang buang-buang waktu, mengapa? Karena bila dipikir setelah Allah tak mentakdirkannya untukmu, artinya selama ini kau hanya menjaga jodoh orang lain.

Allah Tidak Akan Menjauhkan Dua Insan Yang Saling Mencinta Bila Memang Sudah Baik Menurut-Nya, Maka Bersabarlah!

jasafotodepok.wordpress.com

Dan yang harus kau ingat lagi adalah Allah tidak akan menjauhkan dua insan yang saling mencinta bila memang sudah baik menurut-Nya, maka bersabarlah! Sesakit apapun kau saat ini menahan ringkihnya rasa kehilangan dan buyarnya pengharapan.

Allah selalu mempunyai yang terbaik untukmu sebagai gantinya, maka percaya saja semua ini adalah jalan terbaik untuk membuatmu lebih bahagia dengan cinta terbaik-Nya.