Untukmu yang Sedang Memperbaiki, Semoga Allah Lancarkan Jalanmu Bertemu Jodoh yang Baik

  • 7.4K
    Shares

Untukmu, siapapun yang masih sendiri dan sedang memperbaiki diri, semoga Allah lancarkan jalanmu bertemu jodoh yang baik, jodoh yang nantinya akan membuat hari-harimu terhujani kebaikan.

Semoga kamu tidak pernah jenuh dalam penantianmu, semoga Allah selalu memberimu kekuatan untuk selalu berhusnuddzan kepada-Nya, sehingga seperti apapun masa menunggumu maka kamu tetap bersabar dan getol memantaskan diri.

Semoga Nanti yang Kamu Temui Adalah Orang yang Baik, yang Mampu Memperbaiki Dirimu Menjadi Lebih Baik

instagram.com/unialfi

Semoga nanti yang kamu temui adalah orang yang benar-benar baik, bertanggung jawab, dan mampu menjaga dirinya dengan baik, sehingga saat bersama kelak maka ia mampu memperbaiki dirimu menjadi lebih baik.

Dimana dia tidak hanya baik secara fisik, tapi hati dan keimanannya benar-benar membuatmu nyaman bersamanya hingga maut memisahkan.

Semoga Nanti yang Kamu Temui Adalah Orang yang Shaleh/Shalehah, Sehingga Hidupmu Benar-benar Damai Dengan Keberkahan

instagram.com/unialfi

Semoga perbaikan yang kamu lakukan saat ini mampu membawamu pada jalan baik bertemu dengan dia yang baik,  yang kebaikannya mampu membuatmu merasa damai selamanya bersamanya.

Siapa dia? seorang jodoh yang shaleh/shalehah, sehingga hidupmu benar-benar akan damai dengan keberkahan yang luar biasa.

Semoga Nanti yang Menjadi Pendamping Hidupmu Adalah Orang yang Mampu Menghargai dan Menghormatimu

instagram.com/unialfi

Jika kamu selalu berusaha menjaga dirimu dengan baik, menghargai dirimu dengan bijaksana, dan menjaga kehormatanmu dengan penuh tanggung jawab, maka semoga nanti yang menjadi pendamping hidupmu adalah orang yang mampu menghargai dan menghormatimu.

Semoga Nanti yang Menjadi Pendamping Hidupmu Adalah Orang yang Mampu Mengajari dan Mengarahkanmu Kepada Jalan Kebaikan

instagram.com/unialfi

Semoga Allah nnati akan memberimu pendamping hidup yang tidak hanya bisa menyuruhmu pada kebaikan, tapi juga mampu mengajari dan mengarahkanmu pada jalan kebaikan.

Jalan dimana kamu akan menjadi lebih sempurna menjalani hidup, sebab beragam kebaikan telah tersanding dengan indah setiap saat.

Semoga Nanti yang Menjadi Pendampingmu Bukan Hanya Akan Menjadi Pelengkapmu, Tapi Benar-benar Menyempurnakan Ibadah dan Hidupmu

instagram.com/unialfi

Oleh sebab itu, semoga kamu tidak pernah lelah menjadikan dirimu pantas dengan terus memperbaiki, agar nanti yang menjadi pendampingmu bukan hanya dia yang datang menjadi pelengkapmu, tapi benar-benar menyempurnakan ibadah dan hidupmu.

Intinya, jika kamu ingin yang baik maka perbaikilah dirimu dengan baik dan benar. Jika kamu mengingini yang shaleh/shalehah, maka jadikan dirimu shaleh/shalehah terlebih dulu.

Dan jika kamu mengingini dia yang mapan dengan segala kelebihannya, maka pastikan kamu pandai memperbaiki apa saja yang kurang dalam dirimu, sehingga kamu pun menjadi pantas pula dengan beragam kebaikan.

Sungguh Allah tidak akan pernah salah dalam memasangkan, semua usahamu akan Allah liaht dengan sempurna dan kamu akan Allah persembahkan kepada jodoh yang juga sebanding dengan dirimu.