Untukmu yang Sedang Diuji, Semoga Allah Selalu Menambahkan Sabar dan Ikhlasmu Dalam Menghadapinya

  • 3.2K
    Shares

Untukmu yang kini sedang Allah uji, sempga saja Allah selalu menambahkan sabar dan ikhlasmu, agar seperti apapun keadaannya kamu bisa menghadapi dengan penuh lapang hati.

Percayalah, ujian yang kamu alami hanyalah sementara, karena bagaimanapun keadaannya Allah telah tentukan titik akhirnya dengan pasti.

Maka, hadapilah semuanya dengan penuh rasa sabar, dan semoga Allah seantiasa menambahkan kesabaran kepadamu, hingga sampai kapapun kamu tetap tegar.

Semoga Meski Sangat Berat Ujian yang Datang Padamu, Allah Selalu Memudahkanmu Untuk Bersabar

instagram.com/aghniapunjabi

Semoga meski sangatlah berat ujian yang datang kepadamu, hatimu tetap tanggung dengan ketabahan, dan semoga Allah pula selalu memudahkanmu untuk bersabar.

Sungguh, sepelik dan seberat apapun ujian yang menimpa, semuanya akan selalu membuatmu baik-baik saja menjalaninya tatkala sabar di hatimu selalu cukup.

Semoga Meski Sangat Tidak Menyenangkan Keadaan yang Kamu Alami, Allah Memberimu Kekuatan Untuk Bertahan

instagram.com/aghniapunjabi

Oleh karenanya, semoga meski sangat tidka menyenangkan keadaan yang kamu alami saat ini, Allah tiada henti-hentinya memberimu kekuatan untuk bertahan.

Semoga Allah melapangkan hatimu dengan kekuatan-Nya, sehingga seperti apapun keadaannya kamu tidak pernah merasa letih atau ingin menyerah.

Semoga Meski Sangat Menyiksa Batin Masalah yang Datang, Allah Memberimu Ketegaran yang Cukup

instagram.com/aghniapunjabi

Dan semoga meski sangat menyiksa batin, sangat membuatmu ringkih, atau bahkan sangat membuatmu tidak berdaya masalah yang datang kepadamu, Allah memberimu ketegaran yang cukup.

Lantas jangan biarkan hatimu tidak bergantung kepada Allah meski hanya sebentar, karena kamu akan tetap baik-baik saja dengan ujian-Nya tatkala kamu dekat dengan-Nya.

Semoga Meski Sangat Sulit Jalan Hidup yang Kamu Tapaki, Allah Memberimu Kemudahan Untuk Melaluinya

instagram.com/aghniapunjabi

Jadi, meski jalan hidup yang kamu tapaki saat ini tidaklah mudah, atau bahkan banyak sekali rintangannya, semoga Allah masih memerimu kemudahan untuk melaluinya.

Semoga meski kadang kamu tidak tahu cara mencari-Nya dengan betul-betul, Allah tetap mau mendeapmu dengan kasih sayang-Nya.

Semoga Meski Sangat Tidak Memungkinkan Untukmu Bertahan, Allah Mendekapmu Dengan Kasih Sayang dan Pertolongan-Nya

instagram.com/aghniapunjabi

Iya, semoga meski sangatlah tidak memungkinkan untukmu bertahan, Alllah masih mau mendekapmu dengan kasih dan pertolongan-Nya, sehingga kamu tidak lagi merasa khawatir dan takut.

Karena semua ujian yang datang, semua keadaan yang menurutmu buruk, akan baik-baik saja kamu hadapi tatkala kamu memang tahu caranya mendekat dan meminta kekuatan kepada Allah tiada henti.