Untukmu yang Dipertemukan Tapi Tidak Dipersatukan, Semoga Allah Memberimu Ganti yang Lebih Baik

Sedih memang saat apa yang sudah kita rencanakan harus buyar seketika juga sebab suatu hal, tapi lepas dari itu semua Allah punya alasan terbaik kenapa semua itu harus terjadi.

Maka untukmu yang dipertemukan tapi tidak dipersatukan, jangan pernah sesali apa yang sudah kamu alami, cukup berdoa saja semoga Allah memberimu ganti yang lebih baik.

Semoga Apa yang Telah Kamu Alami Menjadi Pelajaran Berharga yang Nantinya Mampu Membuatmu Lebih Sabar

instagram.com/amaliafitrizahti

Intinya semoga apa yang telah kamu alami menjadi pelajaran berharga yang nantinya mampu membuatmu lebih sabar, lebih tegar, dan menjadi peribadi yang jauh lebih bijaksana.

Allah maha tahu apa yang kamu butuhkan, maka apapun yang terjadi kepadamu, meski hal itu menyakitkan tetap menjadi bahan untukmu lebih bersyukur.

Karena Apapun yang Allah Cipta, Ntah Itu Menyakitkan Atau Tidak, Semuanya Hanya Untuk Sebuah Pelajaran Berharga

instagram.com/amaliafitrizahti

Karena setiap apapun yang Allah cipta, ntah itu menyakitkan atau tidak, pasti semuanya memiliki tujuan baik dan pelajaran berharga untukmu.

Allah mungkin memang tidak menjadikan nyata harapan baikmu, tapi pasti ketetapan-Nya nanti akan selalu membuatmu lebih baik.

Kamu Harus Mampu Menjaga Hatimu Tetap Utuh Dengan Keikhlasan, Jangan Selalu Bersedih Sebab Dia Telah Jauh Darimu

instagram.com/amaliafitrizahti

Lantas jagalah hatimu dengan keikhlasan, jagalah hatimu agar tetap utuh dengan rasa legowo, jangan selalu bersedih sebab dia yang kamu harapkan menjadi milik harus jauh darimu.

Yakin Saja Bahwa Allah Akan Memberimu Ganti yang Lebih Baik, Karena Rencana-Nya Pasti Selalu Luar Biasa

instagram.com/amaliafitrizahti

Yakin saja bahwa Allah mencipta kisah tidak menyenangkan, sebab dia tahu bahwa rencana-Nya nanti akan membuatmu lebih bahagia.

Yakin saja baha Allah akan memberimu ganti yang lebih baik, Allah akan memberimu sesuatu yang indah nanti, karena setiap recana-Nya pasti selalu luar biasa.

Besarkan Hatimu Menerima Setiap Ketentuan-Nya, Percayalah Allah Akan Memberi Jalan Terbaik Untuk Bertemu yang Lebih Baik Nanti

instagram.com/amaliafitrizahti

Jadi untuk setiap yang terjadi besarkan hatimu, terimalah setiap ketentuan-Nya dengan penuh lapang dada, percayalah Allah akan memberimu jalan terbaik untuk bertemu yang lebih baik nanti.

Allah tidak akan pernah salah dalam mendatangkan ganti, jika kamu memang telah baik menurut-Nya maka pasti yang datang akan sepadan denganmu. Insyaallah