Untukmu yang Bersabar Dalam Menanti, Percayalah Sabarmu Akan Membawamu Pada Cinta yang Istimewa

  • 2.3K
    Shares

Untukmu yang bersabar dalam menanti datanganya jodoh, semoga kamu selalu Allah anugerahi kesabaran dan keikhlasan yang cukup, sehingga merasa jenuh pun tidak pernah terlintas dalam benakmu.

Dan percayalah wahai diri, sabarmu akan membawamu pada cinta yang istimewa, pada cinta yang mungkin tidak semua orang bisa merasakannya, kecuali dia yang telah bersabar dalam ketaatan sepertimu.

Bersabarlah, Karena yang Bersabar Pasti Akan Allah Hadiahkanmu Cinta yang Luar Biasa

instagram.com/puterihasanahkarunia

Maka tetaplah bersabar walau sudah begitu lama kamu menanti, karena yang bersabar pasti akan Allah hadiahkan cinta yang luar biasa, cinta yang nantinya akan membuatmu mengerti sebab apa Allah setia dalam ketaatan sebelum bertemu dengan jodoh.

Ikhlaslah, Karena yang Mampu Ikhlas Pasti Akan Allah Hadiahkan Cinta yang Tulus

instagram.com/puterihasanahkarunia

Ikhlaslah meski waktu tunggu yang Allah tuliskan kepadamu terbilang lama atau bahkan sangat lama, karena sungguh yang mampu menunggu dengan ikhlas maka pasti akan Allah hadiahkan cinta yang tulus.

Sebuah cinta yang nantinya akan mengajarkanmu bagaimana saling menerima dan saling memberi tanpa harus mempersoalkan kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Berbaik Sangkalah, Karena yang Berbaik Sangka Pasti Akan Allah Hadiahkan Cinta yang Baik

instagram.com/puterihasanahkarunia

Selain itu berbaik sangkalah kepada Allah di dalam penantian panjang yang tengah kamu alami, karena bila kamu mampu berbaik sangka maka pasi akan Allah hadiahkan cinta yang baik.

Sebuah cinta yang nantinya akan membawamu pada jalan yang baik, jalan yang selalu terhias kebaikan-kebaikan yang akan membawamu pada kebaikan Allah.

Pasrahlah, Karena yang Mampu Pasrah Pasti Akan Allah Hadiahkan Cinta yang Tidak Akan Salah

instagram.com/puterihasanahkarunia

Pasrahlah dengan keputusan Allah, tidak peduli sudah berapa lama Allah membuatmu menunggu, karena sungguh siapa yang mampu pasrah maka pasti akan Allah hadiahkan cinta yang tidak akan pernah salah.

Sebuah cinta yang akan membuatmu kagum dan berterima kasih kepada Allah karena telah menghadiahkanmu cinta hakiki mendamaikan sepertinya.

Berdoalah, Karena yang Mampu Menyemai Keyakinan Lewat Doa Akan Allah Persembahkan Cinta yang Menakjubkan

instagram.com/puterihasanahkarunia

Dan jangan lupa berdoalah, jangan pernah merasa jenuh untuk meminta yang terbaik atau menyemogakan yang terbaik kepada Allah, karena sungguh yang mampu menyemai keyakinan lewat doa maka akan Allah persembahkan pada cinta yang menakjubkan.