Untukmu Wanita, Jadilah Wanita yang Memiliki Kecantikan Hati dan Punya Rasa Malu

  • 2.8K
    Shares

Untukmu wanita, kamu harus tahu bahwa cantik saja itu terlalu biasa untuk sekedar mengabarkan kepada dunia bahwa kamu indah, karena keindahan hakiki itu datang dari hati, bukan sekedar penampilan fisik semata.

Oleh karena itu, jadilah kamu wanita yang memiliki kecantikan hati dan punya rasa malu, cukup poles saja akhlaq dan budi pekertimu dengan baik, karena kecantikan yang demikianlah yang bisa mmebuatmu cantik hingga surga kelak.

Dunia Ini Sedang Kekurangan Wanita yang Cantik Hatinya, Maka Jadikan Dirimu Cantik Karena Hatimu

instagram.com/evifebriansari

Kamu harus tahu, dunia ini sedang kekurangan wanita yang cantik hantinya, karena yang banyak adalah wanita cantik fisiknya tapi tidak dengan akhlaq dan perilakunya.

Maka jadikan dirimu cantik dengan hatimu, jadikan dirimu indah dengan akhlaq mulia, dan jadikan dirimu anggun dengan sopan santun yang selalu menghiasi diri.

Jaman Sekarang Sudah Banyak yang Cantik Karena Fisik, Tapi Keberadaannya Hanya Mengusik Kedamaian Alam

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ingat, jaman sekarang ini sudah banyak sekali wanita yang hanya cantik fisiknya, tapi sungguh keberadaannya hanya mengusik kedamaian alam.

Coba lihat diluar sana, para lelaki menjadi sangat rusak dan liar hanya karena tidak bisanya wanita menutupi apa yang harus ditutupi.

Lalu yang salah siapa? lelaki? belum tentu, karena jika kamu tidak menawarkan dengan murah keindahan fisikmu maka laki-laki kemungkinan tidak akan bertingkah liar dengan nafsu.

Jaman Sekarang Kecantikan Fisik Sudah Tidak Biasa, Karena Siapapun Bisa Menjadi Cantik Asal Ada Uang

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan satu hal yang pasti, jaman sekarang kecantikan fisik itu sudah biasa dan tidak begitu bernilai, buktinya banyak yang berlomba-lomba merawat tubuhnya dengan perawatan mahal, tapi sayangnya ditawarkan murah dengan memakai kain yang sepertinya kekurangan bahan.

Serta, mengapa kecantikan wanita jaman sekarang dibilang tidak bernilai? karena siapapun bisa menjadi cantik asal ada uang, cantik itu seakan sudah ada pabriknya, karena banyak sekali peralatan kecantikan bertebaran dimana-mana dengan murahnya.

Berbeda Dengan Kecantikan Hati, Seseorang yang Beruang pun Belum Tentu Bisa Mempercantik Keadaan Hatinya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Namun berbeda dengan kecantikan hati, seseorang yang beruang pun belum tentu bisa mempercantik keadaan hatinya, atau memang mereka sengaja membiarkan hatinya tidak cantik sebab penilaian manusia yang terpatri kuat dalam jiawanya.

Hati-hatilah Mengejar Kata “Cantik”, Karena Sungguh Nilaimu Sebagai Wanita Hanya Terletak Dari Seberapa Baik Hatimu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Maka hati-hatilah mengejar kata “cantik” wahai wanita, karena sungguh nilaimu sebagai seorang wanita itu hanya terletak dari seberapa baik keadaan hatimu, bukan terletak dari seberapa indah keadaan fisikmu.

Perbaiki hati sebelum kamu memperbaiki keadaan luarmu, karena keindahan fisik yang kamu miliki tidak akan ada harganya bila hati dan akhlaqmu masih berantakan tanpa terhias rasa malu.