Untukmu Lelaki, Wanita Itu Jangan Hanya Digodain, Tapi Dihalalin!

  • 16.7K
    Shares

Untukmu lelaki, ingat ya wanita itu bukan sebuah mainan, lantas jangan suka godain wanita tidak jelas, dan jika memang ada rasa yang tulus maka segeralah halalin.

Jangan menjadi pengecut dengan terus membual dan menyodorkannya janji-janji manis, karena hati wanita itu tidaklah sama dengan hati seorang lelaki.

Dia lebih lembut, maka pantas saja jika baperan saat disodori sebuah perhatian. Maka kamu yang memiliki hati lebih tangguh, jangan menjadi lembek dengan mengambil kesampatan dalam kesempitan.

Kamu harus tegas pada hatimu, jangan mau terlena oleh nafsu dan menjadi lelaki penggoda, dan jika memang memiliki niat baik maka miliki ia dengan cara yang halal.

Jangan Coba-coba Mengetuk Hati Wanita Jika Tidak Serius Menghalalkannya

instagram.com/nindiarst97

Jangan coba-coba mengetuk hati wanita jika kamu sendiri memang hanya sekedar ingin bermain dan tidak ada keseriusan menghalalkan.

Hargailah wanita sebagaimana kamu menghargai ibumu, saudara perempuanmu, karena bisa jadi hal buruk yang kamu lakukan pada wanita akan menimpa pula kepada wanita tersayangmu kelak.

Jangan Menjadi Lelaki Gampangan, Tapi Jadilah Lelaki yang Bertanggung Jawab

instagram.com/nindiarst97

Intinya jangan menjadi lelaki gampangan, yang gampang mengobral janji, gampang membuai dengan kata manis, dan gampang memberi perhatian, sungguh jika kamu demikian kamu akan menjadi murah di hadapan wanita.

Jadilah kamu lelaki yang bertanggung jawab, dimana tingkah lakumu benar-benar mencerminkanmu sebagai sosok imam yang baik, bukan sebagai perusak para wanita.

Jika Serius Maka Datanglah Dengan Cara yang Baik, Jika Tidak Maka Jangan Coba-coba Deketin

instagram.com/nindiarst97

Kamu harus memiliki keberanian, jika memang kamu serius datanglah dengan cara yang baik, cara yang memang akan membawamu pada hubungan yang baik nanti di masa yang akan datang.

Sebaliknya, jika memang tidak ada keseriusan maka menjauhlah, jangan coba-coba deketin seorang wanita, karena wanita kadang berkata baik-baik saja tapi hatinya bergejolak dengan perasaan yang tidak menentu.

Wanita Itu Bukan Mainan, yang Bisa Kamu Mainkan Sesuka Hatimu

instagram.com/nindiarst97

Kamu harus tahu, wanita itu bukan sebuah mainan, wanita itu bukan barang, yang bisa kamu mainkan dan tawar sesuka hatimu.

Berbuatlah baik, sungguh banyak lelaki di dunia ini yang hanya seadaanya menghormati wanita, dia tidak sadar bahwa dirinya terlahir dan tumbuh dari buaian seorang wanita.

Jadilah Lelaki yang Baik, Yaitu Dengan Berbuat Baik Kepada Wanita Dengan Jalan yang Baik Pula

instagram.com/nindiarst97

Oleh sebab itu, jadilah kamu lelaki yang baik, yang pandai menghargai wanita, yang pandai menghormati wanita, dan pandai berbuat baik.

Jika memang kamu ada rasa dan niat yang baik kepada seorang wanita, maka beranilah untuk mengambil tindakan pasti dengan cara menghalalin, bukan hanya deketin lalu ninggalin tanpa perasaan.