Untuk Setiap Masalah yang Kamu Hadapi, Semoga Allah Memberimu Banyak Kekuatan Dalam Bersabar

Untukmu yang saat ini sedang ditimpa masalah, ntah itu masalah yang berat atau ringan sekalipun, semoga Allah selalu memberimu banyak kekuatan untuk bersabar dan ikhlas.

Semoga seperti apapun keadannya, seperti apapun menyesakkannya, dan seperti apapun sulitnya, ALlah selalu membuatmu kuat, sehingga kamu tidak merasa hilang semangat untuk melangkah.

Semoga Meski Begitu Berat yang Harus Kamu Lalui, Kamu Tidak Pernah Merasa Lemah Lalu Menyerah

instagram.com/hamidahrachmayanti

Iya, semoga meski begitu berat yang kamu lalui, semoga meski begitu berat yang harus kamu hadapi, kamu tidak pernah merasa lemah lalu ingin menyerah saja.

Semoga Allah Selalu Memberi Kekuatan Untuk Terus Berharap Kepada-Nya, Sehingga Yakinmu Selalu Besar

instagram.com/hamidahrachmayanti

Semoga apapun yang datang memberatkan langkahmu, yang memberatkan hati dan pikiranmu, tidak membuatmu berat untuk bergantung kepada-Nya.

Semoga Allah selalu memberimu kekuatan untuk terus berharap kepada-Nya, sehingga yakinmu pun selalu besar memenuhi hati.

Semoga Allah Selalu Memberimu Keikhlasan, Sehingga Semenyakitkan Apapun Masalah yang Datang Tidak Membuatmu Mengeluh

instagram.com/hamidahrachmayanti

Semoga Allah selalu memberi keikhlasan dalam hatimu, sehingga semenaykitkan apapun masalah yang datang menerpamu tidak membuatmu serta merta mengeluh, tapi bersyukur tiada henti.

Semoga Allah Menyiapkan Keadaan Terbaik Setelah Keadaan Terburuk yang Kamu Alami

instagram.com/hamidahrachmayanti

Semoga Allah selalu menyiapkan keadaan terbaik setelah keadaan terburuk yang kamu alami, semoga Allah menyiapkan tempat terbaik disisi-Nya, sehingga kamu pun sadar bahwa apa yang Allah persembahkan tak lain hanya untuk kebaikanmu.

Semoga Allah Mengganti Setiap Resah yang Kamu Alami Dengan Kebaikan dan Kebahagiaan yang Tiada Tara Setelahnya

instagram.com/hamidahrachmayanti

Dan semoga Allah mengganti setiap resah yang kamu alami dengan kebaikan dan kebahagiaan yang tidak tara setelahnya, sehingga hatimu tenang dan yakin bahwa setiap hal yang Allah datangkan tak lain hanya sebuah pembuka kebaikan yang baru.