Untuk Semua Para Istri, Berdoalah Selalu Untuk Keharmonisan Rumah Tanggamu yang Dibina Dari Nol

  • 6
    Shares

Tidak ada salahnya bagi kita untuk selalu berdoa agar keharmonisan keluarga kita selalu terjaga, apalagi ketika pernikahan yang sudah kamu bangun dari nol mulai berada dititik kemapanann yang sempurna.

Dalam pernikahan kita tidak pernah tau kapan pernikahan kita akan diuji keharmonisannya, kita tidak pernah tau apakah pernikahan yang memang sudah terlihat mapan akan diuji dengan adanya orang ketiga.

Karenanya tidak ada salahnya bagi kita untuk mendoakan kelarga kita semoga selalu harmonis, agar terhindar dari hadirnya orang ketiga.

Kita Punya Mata, Tapi Tak Mampu Untu Terus Mengawasi Gerak Gerik Suami Kita

chandrysullivan.blogspot.co.id

Kita memang punya mata, pengelihatan kita masih normal, tapi tetap saja pengelihatan kita terbatas, yang jau tak bisa kita lihat.

Sehingga kita pasti tidak akan mampu mengawasi gerak gerik suami ketika diluar, kita tidak bisa memberi nasehat ketika ada perepuan genit yang tengah mendekatinya.

Kita Punya Dua Tangan Tapi Tak Mampu Untuk Selalu Bergandeng Dengannya

thayyiba.com

Kita memang dikaruniai dua tangan namun kita tak bisa selalu menggandeng tangannya kemanapun dia pergi.

Kita tidak bisa selalu menghalanginya untuk menyentuk sesuatu yang tidak halal baginya, sesuatu yang menjadi dosa baginya.

Dan Kita Memang Punya Dua Kaki Yang Juga Tak Mampu Mengikuti Kemana Arah Perginya

mbahmijan.com

Kita emang dikarunia dua kaku namun kita tak bisa selalu membersamai kemanapun langkah kakinya, kita tidak selalu bisa langsung menjegah suami kita ketika dia melangkah pada sesuatu yang mendekatkan dirinya pada dosa.

Kita Tidak Pernah Tau Kapan Pernikahan Kita Akan Diuji Keharmonisannya Dan Ujian Hidup Yang Seperti Apa Yang Harus Kita Hadapi

hipwee.com

Kita tidak pernah tau apakah rumah tangga kita akan diuji dan ujian apa yang harus kita hadapi, karena itulah terusalah berdoa semoga kelurga yang kita bangun dari nol lalu mencapai pada titik kemapanan selalu tetap harmonis.

Berdoalah semoga kamu dan suamimu tak terlena oleh kemapanan yang kamu dapatkan

Tapi Jangan Risau, Karna Kita Punya Allah Yang Senantiasa Kameranya Tak Bisa Diganti/Di Manipulasi

cahayaislam.id

Meski begitu kita tidak perlu risau hanya mendoakan saja semoga Allah senantiasa menjaga hatinya, senantiasa menjaga pandangannya.

Dan senantiasa menjaga langkah kakinya semoga semuanya digerakkan untuk sesuatu yang menjadikan segala apa yang dilakukannya adalah ibadah untukmu dan anak-anakmu.