Untuk Semua Kepedihan yang Kau Alami, Bersabarlah dan Bertahanlah. Karena Allah Tahu Dimana Batas Kemampuanmu

Untuk semua kepedihan yang kamu alami, bersabarlah dan bertahanlah. Kamu tidak boleh menyerah kepada keadaan, selagi kamu yakin Allah bersamamu percayalah semua akan baik-baik saja.

Jangan merasa takut atau khawatir, sungguh Allah sudah tahu dimana batas kemapuanmu. Allah bahkan tahu di detik keberapa kamu akan benar-benar kuat menjalani semuanya, maka pastikan kamu tetap sabar dalam menghadapi apa yang sedang terjadi.

Kuatlah Menghadapi Apa yang Kini Tengah Membelitmu Pilu, Allah Tahu Bahwa Kamu Merasa Sakit, Tapi Allah Tahu Pula Kamu Mampu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Apa yang kini tengah membelitmu pilu sebenarnya tidak seburuk yang kamu bayangkan, tidak semenakutkan seperti yang kamu pikirkan, karena semua akan tetap baik jika kamu mampu mengendalikan dirimu untuk berpikir positif.

Maka kuatlah kamu menghadapi apa yang terjadi, Allah tahu betul dimana bisamu, Allah pula tahu bahwa kamu sedang merasa sakit, tapi Allah membiarkan sebab tahu bahwa kamu orang yang mampu.

Jangan Terus Bersedih, Yakin Saja Bahwa yang Terjadi Kepadamu Saat Ini Tidak Akan Melebihi Batas Mampumu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lantas jangan terus bersedih ya, yakin saja bahwa yang terjadi kepadamu saat ini tidak akan melebihi batas mampumu, karena apapun itu telah Allah atur dengan sebaik mungkin.

Tapi mungkin benar apa yang sedang menimpamu begitu menyiksa ketenanganmu, tapi kamu pun harus yakin bahwa yang datang kepadamu saat ini hanyalah sementara.

Percaya Sama Allah, Tidak Mungkin Allah Memberimu Takdir yang Kamu Sendiri Tidak Sanggup Menghapinya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Percaya sama Allah, kamu harus mampu menekan hatimu untuk terus berkata “semua akan baik-baik saja”, karena tidak mungkin Allah memberimusebuah takdir yang kamu sendiri tidak sanggup menghadapinya.

Meski Semuanya Terasa Sangat Berat Bagimu, Bertahanlah! Allah Tahu Bahwa Kamu Mampu Lewati Semuanya Hingga Akhir

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ingat, meski semuanya terasa sangat berat bagimu, bertahanlah! sungguh Allah tahu bahwa kamu mampu lewati semuanya hingga akhir nanti.

Sekarang nikmati dulu apa yang menurutmu ini sulit dengan penuh sabar, ikhlas, dan parasangka yang baik tiada henti, karena disitulah kamu akan menemukan tujuan indah Allah.

Tetap Sabar Itu Kuncinya, Suatu Hari Nanti Akan Kamu Temui Hikmah Dibalik Apa yang Saat Ini Begitu Menyiksamu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Intinya tetap sabar memang itulah kunci satu-satunya untukmu bisa tenang menghadapi segalanya, karea bagaimanapun keadaannya suatu hari nanti kamu akan temui hikmah dibalik apa yang saat ini masih begitu menyiksamu.