Untuk Para Hati Yang Tengah Menanti Datangnya Jodoh Terbaik, Istiqamahkan Hati Hanya Untuk-Nya

  • 10.5K
    Shares

Untuk para hati yang tengah menanti datangnya jodoh terbaik dari Allah, bersabarlah! Tetaplah istiqamahkan hati hanya untuk-Nya. Jangan pedulikan kebisingan perkataan orang lain ataupun hubungan haram yang tengah dijalin orang lain menggoyahkan hatimu, sehingga kamupun tak peduli akan jodoh yang baik dan jodoh terbaik dari Allah lagi.

Sebab, tak jarang kita temui jaman sekarang, seseorang yang tadinya istiqamah dalam menjaga diri namun pada akhirnya ikut terjerumus pada hubungan yang tak pasti kehalalannya.

Awalnya hanya coba-coba dengan dalih menyambung “silaturrahim” pada awal perkenalan, tetapi pada akhirnya menjadi “silatul qalbi”, hingga akhirnya terbentuklah “silatul maksiat”.

Iya, semua itu berawal dari ketidak sengajaan yang dibungkus dengan kata silaturrahim gaya alay jaman sekarang, padahal jika memang mau menyambung silaturrahim dan ingin berniat baik, maka alangkah lebih baiknya silatur rahimnya pada yang punya anak, berani? Kalau nggak berani maka keinginan baikmu masih setengah-setengah.

Rencana Allah Itu Lebih Indah Dari Apa Yang Kita Bayangkan, Dan Jika Saat Ini Kau Masih Sendiri Maka Inilah Cara Allah Untuk Melindungimu Dari Cinta Yang Tak Pasti

elsavanny.blogspot.co.id

Tetaplah sendiri dulu dalam menanti jodoh terbaik dari Allah, tidak terburu-buru mencoba-coba hanya karena yang lain sudah pada ada gandengannya.

Sebab rencana Allah itu selalu lebih indah dari apa yang kita bayangkan. Dan jika saat ini kau masih sendiri maka inilah cara Allah untuk melindungimu dari cinta yang tak pasti.

Berbaik Sangkalah Kepada Allah, Meski Saat Ini Kau Tak Tahu Dan Kapan Jodohmu Mendekat

sichibukaii.blogspot.co.id

Berbaik sangkalah keada Allah, meski saat ini kau tak tahu dan kpan jodohmu mendekat, percayalah sebab ini hanya tentang proses Allah.

Gundahmu, kekhawatiranmu, resahmu, dan bahkan kebingunganmu, serta pertanyaan yang tengah berkecamuk dalam hati dan pikiranmu adalah salah satu cara Allah agar kau lebih bijkasana menjaga hatimu untuk selalu mendekat pada-Nya, sehingga percaya akan jodoh terbaik darinya.

Semuanya hanya tentang waktu, waktu yang benar-benar tepat Allah mengirimkan jodoh terbaik yang kau impikan, dan selagi kau mampu istiqamahkan hati selalu untuk-Nya, maka sudah pasti kisah menunggumu akan menjadi moment yang paling indah kelak apabila telah kau dipertemukan dengan jodoh pilihan Allah.

Pernahkah Sebelum Kamu Meminta Untuk Didekatkan Dengan Jodohmu, Kamu Berpikir Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah Terlebih Dahulu?

gambar.maknyus.net

Dan penarkah selama masa menunggumu, sebelum kamu meminta didekatkan dengan jodohmu, kamu berpikir untuk mendekatkan diri kepada Allah terlebih dahulu? Jika hal itu sudah kamu lakukan, maka syukurlah sebab saat kau pandai mendekatkan diri pada sang maha pemberi jodoh, percayalah semuanya akan indah pada waktunya tiba.

Dan bila hal itu belum kau pikirkan sama sekali, maka ubahlah jalan pikiranmu sekarang juga, untuk mendapatkan jodoh terbaik memang sudah sepantasnya kamu mendekat kepada Allah, sebab Dialah tuhan yang maha menjodoh-jodohkan.

Jodoh Itu Rahasia Allah, Sehebat Apa Kita Setia, Selama Apa Kita Menunggu, Sekeras Apa Kita Bersabar, Semua Telah Ditetapkan-Nya

pangeran229.wordpress.com

Jodoh itu rahasia Allah, sehebat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar, semua itu telah ditetapkan-Nya.

Maka, tugas kita sebagai hamba adalah terus mengistiqamahkan hati agar tidak pernah berpaling pada kebaikan-Nya dan jangan sampai berprasangka buruk pada jalan yang sudah Allah gariskan kepada kita.

Maka, Tetaplah Menjaga Diri Dengan Bijak, Perbaiki Hati Dengan Semestinya, Bila Kau Memang Benar-Benar Menginginkan Jodoh Yang Baik Yang Mendekat Padamu

dataselebrity.com

Maka, tetaplah menjaga diri dengan bijak, perbaiki hati dengan semestinya, bila kau memang benar-benar menginginkan jodoh yang baik yang mendekat padamu. Dan bagaimana cara memperbaiki hati dengan semestinya?

Yaitu, apabila kau menginginkan jodoh yang baik, yang hebat, yang berilmu, serta berakhlaq, maka sudah sepantasnya kamu harus memulai semua itu dengan melatih dirimu sendiri, sebab jodoh yang Elegan tentunya akan mendekat pada jodoh yang Elegan pula, dan bukankah semua itu adil?

Oleh karena itu pandai-pandailah memahami kekurangan diri, perbaiki dan mantapkan hati hanya untuk Allah, jangan terkecoh pada kesenangan semu yang hanya melenakan sesaat, sebab jodoh sudah semestinya datang dengan cara yang baik pula.