Untuk Mengetahui Apakah Pasanganmu Setia atau Tidak, Cukup Lakukan 7 Cara Ini

idntimes.com

Memberikan kepercayaan bukanlah perkara yang mudah, kamu harus mengenalnya sebelum kamu memberikan kepercayaan kepadanya.

Apalagi jika orang tersebut mau dijadikan sebagai pasanganmu. Tentu kamu tidak mau menanggung konsekuensi jika nantinya dia tidak bisa dipercaya.

Kamu akan tersakiti dan akan patah hati jika berhubungan dengan seseorang yang tidak bisa dipercaya. Begini cara mengetahui apakah pasanganmu setia.

1. Apakah Kamu Tidak Bergantung Kepadanya?
Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah apakah kamu bisa bergantung kepadanya atau tidak. Jika dia bersedia membantumu tentu dia orang yang bisa kamu percaya.

2. Apakah Dia Bisa Menjadi Pendengar yang Baik?
Dalam sebuah hubungan kamu harus menikah dengan orang yang mau mendengarkanmu dengan baik. Sebelum terikat kamu harus tahu apakah dia mau mendengarkanmu atau tidak.

Jika kamu tidak nyaman berbicara dengan dia maka dia tidak bisa kamu percaya.

3. Apakah Dia Jujur
Salah satu hal terpenting didalam hubungan adalah kejujuran, apakah kamu yakin dia bisa dieprcaya atau tidak. Kamu harus tahu apakah dia berbohong atau tidak.

4. Apakah Dia Tulus?
Kamu akan menghadapi berbagai masalah saat bersama dengan orang yang tidak tulus apalagi egois. Dia hanya ingin memenuhi kepentingan dirinya sendiri dan mengambil keuntungan dari berabagi hal.

5. Apakah Dia Suka Mengucilkan Orang Lain?
Orang yang tidak layak untuk dipercaya adalah orang yang selalu mengucilkanmu. Kamu tidak nyaman saat menyampaikan perasaanmu, pendapatmu dan isi pikiranmu.

Kamu merasa dia tidak bisa memahamimu dengan baik, tentu dia bukan orang yang layak mendapatkan kepercayaan.

6. Apakah Dia Suka Membantu Terutama Dimasa Sulit?
Orang yang tidak bisa dipercaya adalah orang yang tidak bisa membantu orang lain terutama dimasa sulit. Ia sudah menunjukkan bahwa dia tidak akan peduli pada hidupmu.

7. Apakah Dia Bermuka Dua?
Apakah orang tersbut suka membicarakanmu dibelakang? jika ia tentu dia tak pantas dipercaya apalagi menjadi pasanganmu.