Untuk Masalah Dan Cobaan Yang Tak Pernah Ada Habisnya, Percayalah Itu Bukti Rasa Sayang Allah Pada Kita

  • 2.3K
    Shares

Untuk masalah dan ujian hidup yang silih berganti datang menghampiri hidupmu, yang seolah tak ada habisnya hingga membuatmu rapuh.

Jangan pernah mematahkan semangat dan keyakinanmu untuk percaya bahwa semua itu adalah bentuk kasih sayang Allah padamu.

Jangan mengira bahwa yang tak pernah diuji atau mempunya masalah yang berat dalam hidupnya itu adalah yang paling Allah kasihi.

Percayalah bentuk ujian setiap orang itu berbeda-beda, ada yang diuji dengan kebahagiaan dan kekayaan seperti yang kamu inginkan ada yang diuji seperti ujian hidup yang ingin kamu hindari.

Ada Rahasia Dibalik Rahasia Atas Setiap Ujian Yang Allah Berikan Kepada Setiap Makhluknya Dan Ada Kasih Sayang Allah Di Balik Ujian Yang Datang

instagram.com/mfmirafilzah/

Ada rahasia dibalik setiap ujian, masalah dan cobaan yang sedang Allah berikan pada hambanya.

Kelak hanya orang-orang yang mendapatkan ujianlah yang mengerti rahasia itu.

Dan kelak ia akan menyadari betapa besar kasih sayang Allah kepadanya meski telah memberikan ujian hidup yang berat.

Untuk Masalah Dan Cobaan Yang Engkau Rasakan Sungguh Itu Bukan Sebuah Teguran Bagimu Melainkan Bentuk Pendidikan Mental Dan Spiritualmu

instagram.com/mfmirafilzah/

Sungguh Allah memiliki alasan mengapa menurunkan ujian kepada HambaNya, bukan semata mata karena ingin memberikan teguran.

Tetapi harus kita yakini bahwa ujian hidup itu bisa saja merupakan bentuk training dari Allah kepada diri kita agar kita bisa lebih tegar, sabar dan lebih dekat kepada Allah.

Percayalah Barang Siapa Yang Tidak Pernah Mengalami Musibah Dalam Hidupnya, Maka Sebenarnya Ia Jauh Dari Kasih Sayang Allah

instagram.com/mfmirafilzah/

Bersyukurlah bila kau masih menemukan ujian, cobaan dan bahkan musibah dihidupmu.

Sebab orang-orang yang semasa hidupnya tidak pernah mendapatkan kemalangan, cobaan dan ujian, sesungguhnya mereka jauh dari kasih sayang Allah.

Bagaimana Allah akan menolongmu jika kau tak mendapatkan kemalangan?, bagaimana kau akan ingat atau memohon pertolongan pada Allah jika dalam hidupmu kau selalu bahagia?.

Percayalah Semakin Berat Ujian Hidupmu Itu Artinya Semakin Tinggi Tingkat Speritualmu Dihadapan Allah

instagram.com/mfmirafilzah/

Yakinlah bahwa semakin tinggi cobaan, masalah dan musibah yang kamu dapatkan itu artinya semakin tinggi nilai speritualmu bagi Allah.

Jikapun kau merasa termasuk orang yang biasa-biasa saja, mungkin saja Allah ingin kau “naik kelas” dari hamba yang biasa saja kehidupan spritualnya menjadi hamba yang lebih alim, lebih tawakal atau lebih dekat kepada Allah.

Dibalik Masalah Dan Cobaan Yang Tak Pernah Ada Habisnya Juga Ada Pahala Sesuai Dengan Besarnya Ujian Dan Cobaanmu

instagram.com/mfmirafilzah/

Selain ada kasih sayang allah dibalik masalah dan cobaan yang kamu hadapi, ketahuilah juga ada pahala yang akan kamu dapatkan.

Besarnya pahala yang akan kamu dapatkan sesuai dengan besarnya ujian dan cobaanmu, maka bersabarlah saat kau sedang mendapatkan ujian hidup.