Untuk Apa Marah Kepada Ketetapan Buruk-Nya, Jika Setelah Ini Allah Menjanjikan Bahagia

  • 3.5K
    Shares

Yang Allah putuskan kepadamu sudah pasti adalah rencana terbaik-Nya, sekalipun itu buruk tetap saja semua itu pasti memiliki tujuan baik dan akan menjadi jalan untukmu menuju kebahagiaan.

Sebab itulah, bila saat ini kamu menghadapi ketentua buruk-Nya maka tetaplah bersabar dan ikhlas. Jangan marah, jangan kesal, dan jangan membenci keadaan yang menurutmu buruk, sungguh setelah ini Allah telah siapkan bahagia untukmu.

Pasrahlah, Tidak Usah Terlalu Sibuk Memikirkan Hal Buruk yang Terjadi, Cukup Jalani dan Syukuri

instagram.com/akhwat.muslimm

Jika kamu tahu bahwa itu adalah hal yang buruk, maka tetaplah tenang dalam kelapangan hati, karena semakin kamu tidak terima dan mengeluh, tentu semuanya akan terlihat buruk.

Pasrahlah, tidak usah kamu terlalu sibuk memikirkan hal buruk yang terjadi, cukup kamu jalani dan syukuri semua itu dengan baik.

Tidak Usah Banyak Bertanya Mengapa Semua Harus Terjadi, Karena yang Pasti Semua Itu Baik Untukmu

instagram.com/akhwat.muslimm

Tidak usah kamu banyak bertanya sebab apa dan mengapa semua itu harus terjadi kepadamu, karena yang pasti semua yang kamu alami adalah baik untukmu.

Semua yang katamu buruk pasti memiliki tujuan baik, maka pastikan kamu tidak mengeluh dan menyayangkan apa yang terlah Allah putuskan.

Sekarang Kamu Mungkin Tidak Melihatnya, Tapi Nanti Kamu Akan Takjub Dengan Sendirinya

instagram.com/akhwat.muslimm

Dan mungkin iya, sekarang ini kamu mungkin tidak melihatnya, kamu belum tahu sebab apa semua yang buruk Allah timpakan kepadamu, tapi nanti kamu akan takjub dengan sendirinya atas bahagia yang Allah persembahkan kepadamu.

Kamu Pasti Akan Menemukan Kisah Terbaik yang Ditulis Allah, Maka Bersabarlah Dulu Menerimanya

instagram.com/akhwat.muslimm

Setalah keadaan buruk itu pasti kamu akan menemukan kisah terbaik yang ditulis Allah, karena Allah memang akan mempersiapkan kebaikan yang nyata setelah keputusan buruk-Nya.

Lantas bersabarlah dulu menerimanya, jangan banyak menggerutu, karena kamu akan sangat Allah bahagiakan bila kamu ikhlas dan sabar menerimanya.

Tunggu Kisah Indah yang Kini Tengah Allah Siapkan, Karena Pasti Ada Bahagia yang Masih Menantimu

instagram.com/akhwat.muslimm

Jadi tunggu kisah indah yang kini masih Allah siapkan dibalik kisah sedih dan hal buruk yang Allah datangkan, karena pasti ada bahagia yang masih menantimu.

Ada kebaikan yang Allah siapkan sebagai ganti dari kesabaran keikhlasanmu nanti, maka pastikan kamu benar-benar berbaik sangka kepada Allah atas apapun yang masih Allah ciptakan buruk untukmu saat ini.