Untuk Apa Kecewa Atas Ketetapan Allah? Bukankah Allah Lebih Tahu Setiap Kebaikan yang Kamu Butuhkan?

Allah terkadang mentakdirkan sesuatu yang snagat tidka menyenangkan kepada kita, dan kita kadang kecewa, kadang sedih, kadang tidak terima. Padahal apa yang sudah Allah putuskan disitulah yang terbaik untuk kita.

Lantas untuk apa masih merasa kecewa atas ketetapan Allah? bukankah Allah lebih tahu setiap kebaikan yang kita butuhkan? jadi terimalah dengan ikhlas, sabar, dan legowo.

Jangan Kecewa, Tundukkan Hatimu, Karena Allah Sudah Pasti Mempertimbangkan Semuanya Dengan Sangat Baik

instagram.com/sridewww

Jangan lagi kamu kecewa, jangan lagi kamu merasa bahwa apa yang kamu rencanakan sudah paling benar, karena bagaimanapun keadaannya Allah sudah pasti mempertimbangkan semuanya dengan sangat baik.

Ikuti Saja Alur yang Telah Allah Gariskan, Kamu Hanya Butuh Sabar dan Ikhlas Menerimanya

instagram.com/sridewww

Yang harus kamu lakukan sekarang adalah mengikuti alur yang telah Allah gariskan, kamu hanya butuh sabar dan ikhlas menerimanya, karena setiap hal yang mungkin sekrang belum baik, pada akhirnya akan menemukannya jalannya untuk bertemu yang baik.

Jangan Mengeluh, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Selalu Menyiapkan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/sridewww

Intinya jangan mengeluh, jangan menggerutu hanya karena semuanya masih belum baik, cukup kamu tahu saja bahwa Alalh selalu menyiapkan yang terbaik untukmu.

Tunggu dengan sabar, karena apa-apa yang Allah belum ciptakan baik pasti telah disiapkan pula hikmah setelahnya.

Kamu Harus Yakin, Bahwa Seperti Apapun Keadaannya Inilah yang Terbaik Bagimu Dari Allah

instagram.com/sridewww

Tundukkan hatimu, kamu harus yakin bahwa sepeprti apapun keadaannya sekarang memang inilah yang terbaik bagimu dari Allah.

Percaya saja, bahwa setiap yang Allah tuliskan kepadamu, sudah pasti sesuai dan selaras dengan kebaikan apa yang memang telah menjadi kebutuhanmu.

Sabar, Ikhlas, dan Terimalah Dengan Lapang Dada, Sungguh Semua Akan Indah Bila Sudah Sampai Waktunya

instagram.com/sridewww

Jadi sabar, ikhlas, dan terimalah dengan lapang dada apa yang sudah menajdi keputusan-Nya, sungguh semua akan indah bila sudah sampai waktunya.

Semua akan indah bila kamu bersabar menunggu yang terbaik itu datang, karena bahagiamu, kebaikan yang kamu harapkan hanya tentang waktu terbaik dari-Nya.