Ukhti Luruskan Pakaianmu, Agar Allah Senantiasa Meluruskan Hati Dan Kehidupanmu

Ukhti……luruskan pakaianmu, agar Allah senantiasa meluruskan hati dan kehidupanmu. Karena tak ada yang paling membahagiakan didunia ini selain urusan yang kita miliki menjadi mudah dan senantiasa lancar.

Dan jika kita mengingini hal seperti itu selalu menyanding kita, maka perbaiki diri terlebih dahulu dengan mematuhi segala aturan yang telah Allah tetapkan kepada kita sebagai seorang muslimah.

Yaitu, tutuplah aurat dan jagalah dengan selalu berakhlaq mulia agar kita menjadi lebih dekat kepada Allah. Karena ketika kita sudah dekat pada-Nya maka segala urusan hidup yang kita miliki insyaallah akan dimudahkan.

Luruskan Niat Hanya Kepada Allah, Jangan Mendamba Pujian Dari Manusia

blog-iswanda.blogspot.com

Tapi ingat, luruskan niat hanya kepada Allah ketika kita memutuskan untuk menjadi lebih baik, jangan mendamba pujian dari manusia. Karena jika kita merujuk kepada selain Allah, maka semua usaha yang kita lakukan untuk menjadi baik akan sia-sia. Sebab penilaian manusia akan membuat kita mejadi jenuh untuk terus beristiqamah dalam kebaikan yang telah kita lakukan.

Tuntutlah Ilmu Dan Jagalah Akhlaq Agar “Yang Dipakai“ Tidak Keluar Dari Fungsinya

sidomi.com

Tuntutlah ilmu dan jagalah akhlaq, agar proses menjadi lebih baik kita dalam merubah diri dengan berpakaian yang lebih syar’i tidak keluar dari fungsinya. Karena tak sedikit para muslimah jaman sekarang berpakaian tertutup menjuntai hanya untuk mengikuti trend ataupun menyemarakkan style yang sudah bermacam-macam corak.

Sebab, jika kita tidak bosan dalam mempelajari ilmu dan berakhlaq mulia, maka sudah tentu proses menjadi baik kita dalam berpakaian akan tetap dalam fungsinya.

Jadilah Muslimah Yang Meninggikan Islam, Bukan Yang Hanya Menjatuhkan Islam

Dream.co.id

Jadilah seorang muslimah yang meninggikan islam, bukan yang hanya menjatuhkan islam. Karena banyak pula diantara kita yang mengaku islam, tetapi budaya yang diterapkan adalah bukan budaya agama lain.

Jika kita memang mengakui islam sebagai agama yang terbaik, tentunya kita juga harus mengakui semua peraturan yang telah Allah tetapkan dalam islam, agar kehidupan kita jelas dan terarah.

Jadikan Pakaian Itu Menjagamu Dari Fitnah Dan Mata Nafsu, Agar Dirimu Lebih Berharga Dengan Rasa Malu

www.storibriti.com

Jadikan pakaian itu menjaga kita dari fitnah dan mata nafsu, agar diri kita menjadi lebih berharga dengan rasa malu. Karena perhiasan yang paling berharga bagi seorang muslimah adalah ketika ia mampu bersifat malu, sehingga keimanannyapun akan bertambah kepada Allah. Sebab, rasa malu adalah sebagian dari iman, jadi ketika kita menjaga malu maka berarti kita tengah menjaga iman kepada Allah.

Karena Yang Kita Pakai Bukan Hanya Untuk Terlihat Baik, Tapi Serta Membawa Kemuliaan Islam

entertainment.kompas.com

Karena apa yang kita pakai dalam berproses menjadi lebih baik bukan hanya untuk terlihat baik dimata siapapaun, namun untuk membawa kemuliaan dalam islam. Maka, jadikanlah pakaian lurusmu (Hijab) sebagai identitas kemuslimahanmu dalam menghamba kepada Allah.