Ujian Itu Ada Untuk Meningkatkan Kualitas Diri, Jangan Putus Asa dan Jangan Menyerah

Apapun ujian yang datang kepadmau hari ini jangan pernah kamu takuti, sungguh ujian itu ada untuk meningkatkan kualitas dirimu, makajangan putus asa dan jangan pernah menyerah.

Teruslah kamu bergantung kepada Allah dengan terus melantunkan doa-doa terbaik, teruslah kamu andalkan Allah agar selalu mendapatkan ketegaran, karena bersama-Nya pasti yang kamu hadapi akan baik-baik saja

Senantiasalah Sabar Atas Apa yang Kini Masih Allah Ciptakan Sulit, Sungguh Bersamanya Telah Ada Kemudahan

instagram.com/myshalyabdaziz

Senantiasalah kamu sabar atas apa yang kini masih Allah ciptakan sulit, senantiasalah kamu sabar atas keadaan tidak menyenangkan yang Allah haturkan, sungguh bersamanya telah ada kemudahan yang nyata.

Tunggu saja, pasti semua yang membuatmu berat, letih, dan sedih akan segera berakhir, karena Allah tentu sudah tentunkan batas akhirnya.

Ikhlaslah Menerima Setiap Ketetapan-Nya, Karena Tujuan Allah Pasti Baik

instagram.com/myshalyabdaziz

Ikhlas saja menerima setiap ketetapan-Nya, karena tujuan Allah trhadapmu pastilah baik. Dan tidak mungkin pula Allah menermpatkanmu pada sesuatu yang sulit tanpa ada rencana baik bersamanya.

Lantas percaya saja kepada apapun yang telah Allah gariskan, yakinlah bahwa setiap hal yang kamu alami, meski hal itu sulit tak lain hanya untuk menajdikanmu lebh baik.

Berat, Mungkin Memang Berat Berada Dalam Kesulitan, Tapi Bersamanya Telah Ada Kebaikan yang Allah Tetapkan

instagram.com/myshalyabdaziz

Tapi berat, iya mungkin memang sangat berat berada dalam kesulitan, tapi bersamanya telah ada kebaikan yang Allah tetapkan dengan sempurna.

Yakinlah kepada-Nya dengan sepenuh hati dan tanpa ragu sedikitpun, karena yang pasti seberat apapun yang Allah tetapkan disitulah nanti kamu akan mengerti bahwa Allah maha baik dalam menetapkan keadaan.

Jangan Minta “Sudahi Saja” Tapi Berdoalah “Ya Allah, Kuatkan Aku”

instagram.com/myshalyabdaziz

Jangan minta “sudahi saja”, jangan cepat merasa frustasi dengan apa yang telah Allah putuskan, tapi berdoalah “ya Allah, kuatkan aku”, sungguh doa meminta kesabaran dan keikhalasan lebih ampuh menenangkan keadaan, daripada meminta sudahi yang terjadi.

Percayalah Sama Allah, Sungguh Ujian yang Datang Tidak Akan Melebihi Batas Mampumu

instagram.com/myshalyabdaziz

Percayalah kamu sama Allah, sungguh ujian yang datang tidak akan melebihi batas mampumu, maka pastikan kamu tidak cepat merasa lelah dan ingin menyerah menghadapi apa yang kini terjadi.

Allah tahu dengan baik seperti apa kemampuanmu, lantas bila yang datang kepadamu ujian berat dan besar artinya kemampuanmu juga demikian. Untuk itu, bersabarlah selalu, dan jangan pernah jenuh untuk berdoa meminta kekuatan dari-Nya.