Tunggu Saja, Tak Usah Banyak Mengeluh Dan Jangan Menyerah. Sebab yang Terbaik Datang di Waktu yang Tepat

  • 1.9K
    Shares

Teruntuk hati yang kini tengah menunggu, sabarlah! karena penantianmu pada akhirnya akan berakhir juga. Maka tunggu saja, tidak usah banyak mengeluh dan jangan pernah menyerah.

Sebab yang terbaik memang akan datang di waktu yang tepat, dan yang jelas yang benar-benar baik akan datang jika kamu sendiri sudah benar-benar dalam perbaikan yang nayata.

Yakinlah, Semua Akan Indah Pada Waktunya. Menunggumu Pasti Akan Memiliki Titik Temu yang Indah

instagram.com/richaeu

Yakinlah, dan jangan biarkan hatimu gelisah tak menentu, karena semua akan indah pada waktunya. Dan tentu menunggumu pasti akan memiliki titik temu yang indah.

Allah akan memilihkanmu satu yang benar-benar baik, yang benar-benar pantas, tapi tentu semua itu harus kamu bayar dengan kesabaran yang memadai terlebih dulu.

Penantianmu Tidak Akan Berakhir Sia-Sia. Ingat, Jika Kamu Menanti Dengan Baik Maka Jangan Khawatir Tidak Mendapat yang Baik Dari Allah

instagram.com/richaeu

Penantianmu tidak akan pernah berakhir sia-sia, jika memang kamu menanti denan baik dan benar menurut Allah.

Jangan khawatir tak bertemu dengan jodoh yang tidak sepadan denganmu, karena janji Allah adalah perkara pasti.

Bersabarlah Menunggu, Jangan Goyah Hanya Sebuah Cibiran yang Kadang Tak Pantas Masuk Di Hati

instagram.com/richaeu

Jadi bersabarlah menunggu yang teraik itu datang menghampiri, jangan pernah kamu merasa goyah walau godaan kadang datang silish berganti menyapa hari-harimu.

Jangan dengarkan cibiran atau nyinyiran orang lain yang selalu mempermasalahkan kesendirianmu, karena sungguh perkataan mereka tidak pantas masuk ke hatimu.

Jangan Menyerah, Tetaplah Perbaiki Diri, Hingga Nanti Allah Pertemukanmu Dengan Dia yang Terbaik

instagram.com/richaeu

Intinya jangan menyerah, tetaplah kamu memperbaiki diri dalam menunggumu, hingga nanti Allah mempertemukanmu dengan dia yang terbaik.

Hingga nanti Allah memberimu jalan untuk bertemu dengannya dalam cara dan jalan yang baik menurut-Nya.

Ingat, Jodoh Terbaik Datang di Waktu yang Tepat, Bukan Datang Secara Cepat

instagram.com/richaeu

Ingatlah selalu, jodoh terbaik itu datang di waktu yang tepat, bukan datang secara cepat. Meski benar saat ini kamu sangat menginginkan pertemuan itu, tapi bukan berarti saat ini kamu telah membutuhkannya.

Oleh sebab itu kamu harus menyadari yang demikian, meski benar kamu telah ingin bertemu, tapi Allah tak mengabulkannya, maka artinya saat ini masih bukan waktu yang tepat untukmu berjodoh.