Tujuan Allah Tetap Baik Kok, Meski Dia Menempatkanmu Pada Ujian yang Paling Sulit Sekalipun

Untukmu yang saat ini sedang berjuang menghadapi masalah, tetap semangat dan terus dekatlah dengan Allah. Karena setiap kesulitan apapun akan menjadi ringan jika kamu meringankan dirimu untuk terus mencari-Nya.

Masalah yang kamu hadapi datang dari-Nya, dan solusi terbaiknya pun ada pada-Nya. Serta satu hal yang harus kamu tahu, bahwa tujuan Allah itu tetap baik kok, meski dia telah menempatkanmu pada ujian yang paling sulit sekalipun.

Allah Tidak Pernah Ada Niatan Melemahkanmu, Justru Malah Sebaliknya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ketahuilah, Allah tidak pernah sekalipun ada niatan untuk melemahkanmu, dalam masalah yang kamu hadapi saat ini justru Allah malah ingin menguatkanmu.

Allah Ingin Kamu Lebih Kuat Lagi Menjalani Kehidupan, Maka Pastikan Kamu Tetap Bersabar

instagram.com/muslimahindonesiaid

Allah ingin kamu lebih kuat lagi menjalani kehidupan ini, Allah ingin kamu lebih bijaksana lagi menjalani tugas-tugasmu sebagai seorang hamba, maka pastikan kamu tetap bersabar dalam masalahmu.

Ada Rencana Indah Dibalik Keadaan Tidak Menyenangkan yang Kamu Alami, Maka Ikhlaslah Menerima Ketentuan-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan yakinlah kepada Allah, ada rencana indah dibalik keadaan tidka menyenangkan yang kamu alami, ada hadian baik yang tengah Allah rangkai untukmu, maka ikhlaslah menerima setiap ketentuan-Nya.

Ujian Ini Bukan Hanya Kamu yang Menerimanya, Karena Orang Lain pun Telah Allah Uji Sesuai Dengan Kemampuannya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lagipula uijian ini bukan hanya kamu yang menerimanya, pasti ada orang lain yang posisinya sama sepertimu, ada ornag lain yang tentu telah Allah pilihkan ujian seperti yang kamu alami, tapi dengan versi berbeda sesuai dengan kemampuannya.

Jangan Menyerah, Kamu Harus Tetap Kuat Meski Apa yang Sedang Kamu Alami Sungguh Sangat Menyiksamu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lantas jangan menyerah begitu saja dalam masalahmu, jangan menyerah begitu saja dalam kesulitanmu, dan jangan menyerah begitu saja dalam kepahitan yang kamu lami.

Kamu itu harus tetap kuat meski apa yang sedang kamu alami sungguh sangat menyiksamu, sungguh sangat membuatmu tidka berdaya.