Tolong Bapernya Dikondisikan, Bisa Jadi Dia Baik Bukan Hanya Kepadamu, Tapi Kesemua Wanita

  • 1.6K
    Shares

Jangan terkecoh oleh keadaan, jangan gampang baper hanya karena kamu tahu dia orang yang baik, dia orang yang humoris dan sering memberimu banyak perhatian.

Ingat, kadang sifatnya lelaki memang demikian, yaitu baik kesemua wanita, bukan hanya baik kepadamu seorang, maka tolong bapernya dikondisikan.

Jangan Gampang Menafsirkan Bahwa Dia Menyukaimu Hanya Karena Dia Selalu Baik, Karena Bisa Jadi Dia Memang Baik Kesemua Orang

instagram.com/ayuindriati

Jangan gampang menafsirkan bahwa dia telah menyukaimu hanya karena dia telah memperlakukanmu baik dan sering memberimu perhatian, sebab bisa jadi dia memang baik kesemua orang.

Bisa jadi baiknya dia sebenarnya biasa-biasa saja, hanya kadang kamulah yang menganggapnya berlebihan karena terlalu besarnya rasa bapermu.

Hati-hati Menjaga Hatimu, Jangan Biarkan Kamu Lepas Kendali Lalu Mengharapkan Lebih

instagram.com/like2lands

Oleh karenanya, hati-hatilah menjaga hatimu, jangan biarkan kamu lepas kendali lalu mengharapkan lebih kepadanya, padahal dia sendiri sebenarnya biasa-biasa.

Sebab tidak sedikit seorang wanita merasa tersakiti, padahal tidak ada yang menyakitinya. Hanya saja dialah yang terlalu banyak berharap, hingga akhirnya capek sendiri karena salah menafsirkan.

Ingat, Bisa Jadi Dia yang Kamu Anggap Baik dan Perhatian Memang Sifat Bawaannya yang Demikian

instagram.com/preweddingshoot

Ingat, tetap kondisikan hati sebaik mungkin, ketika kamu berhadapan dengan laki-laki yang menurutmu baik dan selalu memperlakukan dirimu dengan baik.

Jangan sampai kamu menaruh rasa yang tak wajar hanya karena kamu anggap dia memiliki maksud lain, karena bisa jadi yang kamu anggap baik dan perhatian adalah memang sifat bawaannya dia dari dulu.

Jika Kamu Terus Membiarkan Hatimu Baperan Tidak Jelas, Bisa Jadi Kamu Akan Berakhir Kecewa

instagram.com/ayuindriati

Dan satu hal pasti, jika kamu terus membiarkan hatimu baperan tidak jelas, bisa jadi kamu akan berakhir kecewa, saat dia yang kamu harapkan ternyata tak sejalan dengan rasamu.

Jadi jangan asal menganggap dia memiliki tujuan lain, hanya karena amu tahu dia sering berlaku baik kepadamu, sebab bisa jadi ini hanya ujian pertemanan semata.

Karenanya, Kondisikan Hatimu Untuk Jangan Baper Dulu, Kecuali Jika Dia Baik dan Halalin Kamu, Silahkan Bapernya Dibanyakin

instagram.com/natura_project

Karenanya, kondisikanlah hatimu untuk jangan baper dulu ketika dia memperlakukanmu baik, kecuali jika dia baik dan halalin kamu, maka silahkan bapernya dibanyakin.

Namun, jika baiknya hanya biasa-biasa saja, dan kesemua orang dia juga melakukan hal sama, maka pastikanlah hatimu terjaga dengan baik.