Tips Cepat Move On dan Membuat Mantanmu Menyesal

beautynesia.com

Tak ada yang baik-baik saja dengan kehilangan, apalagi ketika kamu sedang menyayanginya dengan tulus lalu dia memutuskan untuk meninggalkanmu.

Hal ini memang menyakitkan mamun jangan sampai kalah oleh keadaan. Buktikan bahwa kehilanganmu adalah penyesalan terbesar yang akan dia dapatkan.

Inilah 4 cara agar cepat move on dan membuat mantanmu menyesal karena sudah meningglakanmu.

1. Bergerak Maju
Setelah kamu ditinggal pergi oleh orang yang kamu sayangi maka kamu harus memiliki perubahan besar dalam hidupmu. Lakukan pencapaian yang luar biasa, agar dia tahu bahwa orang yang ditinggal pergi mampu berdiri sendiri.

2. Tunjukkan Betapa Indahnya Hidupmu
Dengannya atau tanpanya hidupmu baik-baik saja bahkan lebih baik saat dia tak bersamamu. Tunjukkan semua itu agar dia tahu bahwa dia tidak seberharga itu sudah meninggalkanmu yang benar-benar mencintaimu.

3. Perluas Pertemanan
Saat memiliki pasangan mungkin pertemananmu akan diabatasi. Kini saatnya kamu meluaskan pergaulanmu agar kamu bertemu dengan orang yang baru, pemikiran baru sehingga kamu tidak terus-terusan memikirkannya.

4. Menambah Kegiatan Positif
Kamu memang kecewa, kamu memang sakit hati namun bukan alasan menjadikanmu lemah dan kehilangan arah. Buktikan bahwa kamu begitu berharga, carilah kegiatan positif agar tak ada waktu untuk memikirkan dia yang tak berharga.