Tips Cantik Secara Alami Dengan 7 Bahan Berikut

klikdokter.com

Tahun terus berganti begitupun produk terus bermunculan dengan memberikan tawaran bahwa dapat mengatasi berbagai macam hal mulai dari kesehatan sampai kecantikan.

Sampai saat ini semua wanita masih terus-menerus merawat wajahnya untuk tetap tampil canti dengan menggunakan berbagai cara sperti perawatan dan make up kecantikan.

Buat kamu yang sampai saat ini memiliki rasa iba dan bingung untuk mencoba hal itu, kamu bisa mempercantik wajahmu dan merawat tubuhmu dengan beberapa tips berikut.

1. Kantung Teh
Aktivitas yang padat tentuny akan membuat kamu sering begadang sehingga kamu memiliki kantung mata dan lingkar hitam pada bagian mata.

Sebagian besar orang banyak yang menggunakan pelembap mata dan produk lainnya, akan tetapi kamu bisa menggunakan kantong teh yang sudah dingin untuk di kompreskan pada mata selama 10 menit agat mata kembali segar.

2. Gula
Biasanya kamu sering menggunakan scrub kerika mengekfloisasi kulit, mulai sekarang kamu bisa menggunakan bahan di dapur seperti gula.

Dengan mencampur gula dan minyak zaitu kamu bisa mengekfloisasi kulitmmu untuk membuat kulit mati, jangan lupa setelah mengekfloisasi wajah bilas wajah dengan air hangat.

3. Obat Mata
Jaman dulu obat mata digunakan untuk mata yang merah, tapi obat mata juga bisa kamu jadikan obat untuk mengurangi kemerahan pada jerawat.

Karena obat mata mengandung vasoconstriction dapat bekerja melawan jerawat, kamu bisa mengaplikasikannya seperti kamu menggunakan toner.

4. Air Lemon
Biasnya sekarang lemon ini kamu gunakn untuk merawat wajah, akan tetapi air lmon juga bisa bleaching rambut karena mengandung citric acid yang dapat membantu membuka kutikel rambut.

Kamu cukup menyemprotkan air erasan lemon pda rambut setelah itu berjemur pada matahari sekitar 45 menit setelah itu bilas rambut dan jangan lupa menggunakan kondisioner.

5. Air Dingin
Sejak dulu air dingin memang sudah dijadikan sebagai perawatan wajah karena air dinging dapat merawat wajah agar jadi lebih kencang serta pori-pori.

6. Cuka Apel
Cuke aoel tidak hanya jadi bahan pada masakan saja, dengan kandungan asamnya dapat mengeringkan dan menuntaskan masalah jerawat serta merawat kulit menjadi lebih halus.

7. Alpukat
kandungan lemak tak jenuh dan antioksidan pada alpukat dapat engurangi kemerahan, serta menjaga kekenyalan kulit, serta membantu melembapkan kulit.