Tidak Usah Tersinggung Dengan Perkataan Orang Lain yang Menyindirmu, Selagi Kamu Benar Tetaplah Bersabar

Sindir menyindir biasanya dilakukan oleh orang yang tidak kuasa berkata-kata, tapi memiliki hati benci. Dan pernahkah kamu merasakan disindir hebat dengan kata-kata buruk oleh orang lain?

Jika iya, maka tidak usah kamu merasa tersinggung dengan perkataan orang lain yang menyindirimu, karena selagi kamu benar maka bersabar itu lebih baik.

Kadang Sindiran Itu Dibuat Agar Kamu Terusik, Dan Jika Kamu Tidak Terusik Maka Dialah yang Akan Terusik

instagram.com/intandea_99

Apakah kamu tahu, kadang sindirian itu dibuat agar kamu terusik, agar kamu tidka tenang, dan jika kamu mampu tenang dengan tidak merasa terusik maka dia sendirilah yang akan terusik.

Sabar, Tidak Perlu Hadapi Dengan Emosi, Karena Saat Kamu Bersabar Maka Dialah yang Akan Emosi

instagram.com/intandea_99

Lantas sabarlah, tidak perlu kamu menghadapinya dengan emosi, karena saat kamu bersabar maka dialah nanti yang akan emosi melihat kesabaranmu.

Tidak Perlu Lawan Kebencian Dengan Kebencian yang Sama, Karena Hanya Akan Menimbulkan Kebencian yang Lebih

instagram.com/intandea_99

Kamu itu tidak perlu melawan kebencian dengan kebencian yang sama, tidak perlu mencaci seperti dia yang begitu tidak pantasnya mencacimu, karena jika kamu melawannya maka pasti akan menimbulkan kebencian yang lebih.

Tundukkan Hatimu, Pasrahkan Semuanya Kepada Allah, Karena Allah Tahu Balasan yang Pantas Untuknya

instagram.com/intandea_99

Kamu harus mampu menundukkan hatimu, pasrahkan semuanya kepada Allah, karena Allah tahu betul balasan yang pantas untuknya.

Jangan Merasa Rugi, Sekalipun Dia Telah Mengusikmu, Karena Ketenanganmu Tergantung Bagaimana Kamu Bersabar Menghadapinya

instagram.com/intandea_99

Sekalipun benar kamu sakit, jangan merasa rugi, karena sungguh ketenanganmu tergantung dari bagaimana kamu bersabar menghadapinya.

Dan sekalipun dia telah mengusikmu, jangan pernah kamu terlena untuk berlaku yang sama, karena yang demikian hanya akan membuatmu tidak tenang.