Tidak Usah Tanam Bulu Mata Palsu Hanya Untuk Terlihat Lebih Indah, Cukup Kamu Jaga Saja Dengan Keimanan

  • 4
    Shares

Semakin kekinian alat kecantikan semakin beragam dan canggih, banyak wanita yang berbondong-bondong mencobanya, hingga tidak lagi memperhitungkan syari’at agama.

Seperti halnya, tatao alis, sulam bibir, dan bahkan akhir-akhir ini semarak dengan yang namanya tanam bulu mata. Padahal, mata mah nggak perlu direboisasi supaya indah, tapi upayakanlah melihat yang baik maka Allah akan memperindahnya.

Matamu Indah Jika Kamu Selalu Mempergunakannya Pada Hal Kebaikan

instagram.com/helminursifah

Karena apa-apa yang ada pada wanita itu sudah indah, hanya saja yang berkata tidak indah adalah dia yang kurang qana’ah pada pemberian Allah.

Terlebih mata, sungguh matamu akan indah wahai wanita, walau dilebat-lebatin, asal kamu selalu mempergunakannya pada hal kebaikan.

Matamu Indah Jika Kamu Selalu Melihat Pada yang Diridhoi Allah

tajwid.web.id

Iya, matamu akan selalu indah, jika kamu mempergunakannya melihat pada hal yang diridhoi oleh Allah.

Karena indah tidaknya matamu itu bukan dari bentuknya, tapi dari seberapa bijak kamu menjaganya.

Matamu Indah Jika Selalu Kamu Pergunakan Membantu Sesamamu yang Dalam Kesusahan

pppa.or.id/detailarsipberita

Matamu akan selalu indah jika kamu sendiri sudah berupaya untuk mempergunakannya membantu sesamamu yang lagi dalam kesusahan.

Matamu akan selalu menawan, jika kamu menjaganya agar selalu bisa melihat orang lain dengan penuh kasih sayang.

Matamu Akan Selalu Indah, Jika Kamu Menutupnya Dari Hal-hal yang Dibenci Allah

instagram.com/muslimahindonesiaid

Matamu akan selalu indah, jika setiap saatnya kamu menutupnya dari hal-hal yang dibenci Allah, seperti halnya melihat pada kemaksiatan.

Sungguh mata ini jendela dari hati, jika yang kamu lihat baik dan sudah benar menurut aturan-Nya, maka keadaan hatimu akan baik. Begitu pula dengan tindakan yang keluar dari tubuhmu, sebab hati yang memonitoring seluruh tindakanmu.

Karena Indah Itu Bukan Karena Kamu Menjadikannya Indah, Tapi Saat Kamu Menjaganya Dengan Ketaatan

wajibbaca.com

Jadi ingat, tidak perlu merubah ciptaan Allah hanya untuk mengejar kata indah di mata manusia, karena indah yang sebenarnya itu jika kamu benar di mata Allah.

Karenanya, tidak usah mereboisasi mata, menebang alis dan mengecat bibir secara permanen, hanya untuk terlihat lebih cantik dan indah.

Sebab indah itu bukan karena kamu telah menjadikannya indah dengan imitasian, tapi saat kamu menjaganya dengan ketaatan. Dan percayalah, yang cantik alami itu akan lebih dihargai daripada yang cantik imitasi.