Tidak Usah Takut Terhadap Niat Buruk Orang Lain, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Bersamamu

  • 25
    Shares

Siapapun kamu saat ini tidak usah takut terhadap niat buruk orang lain, cukup kamu tahu saja bahwa Allah bersamamu, Allah selalu dekat denganmu, dan pastinya Allah tidak akan pernah membiarkanmu begitu saja.

Percayalah, selagi kamu dekat dengan Allah dan meminta perlindungan kepada-Nya maka pasti setiap saatnya kamu akan tetap baik-baik saja.

Jangan Takut, Sungguh Allah Tidak Pernah Tidur Menyaksikan Keadaanmu

instagram.com/deanahanifaaa

Maka jangan pernah kamu merasa takut, meski benar dia adalah orang yang paling jahat sekalipun, karena sungguh Allah tidak akan pernah tidur menyaksikan keadaanmu.

Allah melihat apa yang akan orang lain lakukan kepadamu, lantas bergantuglah kepadanya agar kamu terselamat dari niat jahatnya.

Yang Harus Kamu Lakukan Hanyalah Terus Yakin Bahwa Allah Tidak Pernah Jauh Darimu

instagram.com/deanahanifaaa

Dan yang harus kamu lakukan hanyalah terus yakin bahwa Allah tidak pernah jauh darimu, Allah selalu mendekapmu dengan kasih sayang-Nya, lantas tidak usah kamu merasa takut dan getir.

Cukup kamu yakin saja bahwa bersama Allah setiap kejahatan yang ditujukan kepadamu tidak akan mungkin masuk, sebab kuat tidaknya kamu hanya tergantung sebagaimana dirimu bergantung kepada-Nya.

Percayalah, Seburuk Apapun Orang Lain Ingin Mencelakaimu, Semua Itu Tidak Akan Terjadi Jika Kamu Yakin Pada Allah Tiada Henti

instagram.com/deanahanifaaa

Maka percayalah, seburuk apapun orang lain ingin mencelakaimu, semua itu tidak akan terjadi jika kamu yakin pada Allah tiada henti, niat jahatnya tidak akan sampai kepadamu jika terus berfokus yakin kepada-Nya.

Niat jahat yang ditujukan kepadamu tentu tidak akan terjadi, jika memang Allah tidak memihaknya, sebab setiap sesuatu Allah yang memutuskan, ntah itu sesuatu yang buruk atau yang baik sekalipun.

Jangan Takut, Bergantung Saja Kepada-Nya Agar Kamu Tetap Tegar Menghadapi Semua yang Terjadi

instagram.com/deanahanifaaa

Intinya jangan takut, bergantung saja kepada-Nya tiada henti, meski nyata-nyata dia orang yang sangat kejam, karena bagaimanapun niat kejamnya tidak akan sampai kepadamu jika Allah sudah mengendalikannya dengan baik sebab doa-doa baikmu.

Sungguh yang Harus Kamu Takuti Adalah Allah, Bukan Manusia yang Hatinya Masih Dikendalikan Oleh Allah

instagram.com/deanahanifaaa

Karena sungguh yang harus kamu takuti hanyalah Allah, bukan manusia dan kamu katakan jahat, sebab bagaimanapun hatinya masih dikendalikan oleh Allah.

Jadi, kendalikan saja hatimu untuk tetap yakin kepada pertolongan-Nya, agar Allah yang mengendalikan hatinya secara sempurna.