Tidak Usah Sok Perfect di Depan Mansia, Tampil Apa Adanya Saja, Agar Kau Tak Merasa Lelah Dengan Hidupmu

Jangan menuntut dirimu perfect dihadapan manusia, kamu tidak akan pernah bisa, karena sebaik apapun dirimu yang membencimu akan selalu melihatmu kurang dan kurang.

Karenanya, tidak usah sok perfect ya hanya untuk medapatkan penilaian manusia, tampillah apa adanya saja, nikmati hidupmu sesuai dengan kemampuanmu saja, agar kamu tidak pernah lelah menjalani hidupmu.

Jangan Apa-apa Takut Jelek Dihadapan Orang Lain, Sungguh Penilaian Manusia Itu Tidak Menambah Apapun Dalam Hidupmu

instagram.com/aghniapunjabi

Jaga hatimu dengan baik, jangan sampai apa-apa takut jelek dihadapan orang lain, jangan sampai apa-apa takut buruk, sungguh penilaian manusia itu tidak akan menambah apapun dalam hidupmu.

Penilaian manusia itu tidak akan pernah memberikanmu kebaikan, karena saat kamu baik dan kamu mendapatkan kebaikan, maka yang menambahkan itu adalah Allah.

Yang Menilai Setiap Hal yang Kamu Lakukan Adalah Allah, Maka Pastikan Kamu Mencari Ridho-Nya Saja

instagram.com/aghniapunjabi

Karena yang menilai setiap hal yang kamu lakukan adalah Allah, maka pastikanlah kamu mencari ridho-Nya saja, pastikan hanya penilaian-Nya lah yang senantiasa kamu perhitungkan.

Sekali lagi ingatlah dengan baik, sederhanalah hidup dihadapan manusia, karena sungguh akan melelahkan jika kamu terus hidup dengan arahan ingin mendapatkan pujian manusia.

Kamu Akan Lelah Jika Terus Bersandiwara Terlihat Sempurna di Mata Manusia, Karena yang Tidak Meyukaimu Pasti Akan Melihatmu “Kurang”

instagram.com/aghniapunjabi

Iya, kamu akan lelah jika terus bersandiwara terlihat sempurna di mata manusia, kamu akan merasa lelah jika terus berpura-pura mampu dihadapan manusia, karena yang tidak menyukaimu pasti akan melihat kekuranganmu tiada henti.

Hiduplah Apa Adanya Saja, Tidak Usah Memaksakan Diri Jika Kamu Memang Tidak Mampu

instagram.com/aghniapunjabi

Jadi perbaiki mindset-mu tentang menikmati hidup, jangan apa-apa harus perfect agar manusia suka, karena sungguh penilaian manusia selamanya pasti akan berbeda-beda.

Hiduplah sesederhana mungkin, hiduplah apa adanya saja, nikmati hidupmu sesuai dengan yang kamu mampu, tidak usah memaksakan diri jika memang tidak bisa, agar sampai kapanpun kamu bisa selalu menghargai persembahan Allah dengan baik.

Sederhana Saja Menikmati Dunia, Jangan Terlalu Memusingkan Apa Kata Manusia, Sungguh Akan Melelahkan Bila Apa-apa Untuk Manusia

instagram.com/aghniapunjabi

Intinya sederhana sajala menikmati dunia, jangan terlalu memusingkan apa kata manusia, jangan terlalu memusingkan penilaian manusia, sungguh kamu akan melelahkan bila apa-apa kamu sangkut pautkan dengan manusia.

Kamu akan selalu merasa bosan jika apa-apa untuk manusia, karena yang mmebencimu, yang mengharapkan kehancuranmu selamanya dia akan menilaimu tidak baik dan kurang.