Tidak Usah Sesali Dia yang Telah Pergi, Allah Tahu Kau Pantas Menerima yang Lebih Baik

  • 18
    Shares

Merasa sedih saat ditinggal pergi oleh cinta yang kau yakini baik adalah sebuah rasa yang wajar, karena itu bukti bahwa tanpa kebaikan atau restu dari-Nya cintamu bukan apa-apa.

Tetapi meski demikian kau harus mampu menela’ah apa yang terjadi dengan bijak. Jangan mengeluh, dan tidak usah terlalu menyesali ia yang telah pergi, karena Allah tahu kau pantas menerima yang lebih baik dari dirinya.

Allah Tidak Akan Pernah Memisahkanmu Dari Dirinya Bila Ia Memang Yang Terbaik Untukmu

dream.co.id

Karena Allah tidak akan pernah memisahkanmu dari dirinya bila ia memang yang terbaik untukmu. Sebab, yang Allah tetapkan pada setiap hambanya adalah sesuai dengan kadar kebaikan yang ada.

Jadi intinya, bila ia pergi darimu, ntah dengan cara yang baik ataupun tidak semuanya pasti teah mengandung kebaikan yang luar biasa.

Allah Merencanakan Ini Semua Agar Kau Tahu Bahwa Ketetapan-Nya Jauh Akan Membuatmu Lebih Baik

Aura.co.id

Karena pastinya Allah merencanakan ini semua agar kau tahu bahwa ketetapan-Nya jauh akan membuatmu lebih baik. Artinya, yakinlah pada keputusan Allah, rencana-Nya yang saat ini menyakitkan hati pastinya akan membawa kebaikan pula padamu nantinya.

Belajarlah Tegar Meski Sakit, Sebab Apapun Yang Menjadi Takdir-Nya Akan Selalu Membawa Kebaikan

riamiranda diary

Belajarlah tegar meski sakit, sebab Apapun yang menjadi takdir-Nya akan selalu membawa kebaikan. Karena tak ada satupun kisah yang dirangkai oleh Allah untuk hambanya yang tidak membuat seorang hamba itu berada dalam kebaikan-Nya.

Biarlah Dia Menjauh Darimu, Asal Allah Datangkan Ganti Seseorang Yang Lebih Segalanya Dari Dirinya

qmfinancial.com

Biarlah dia menjauh darimu, asal Allah datangkan ganti seseorang yang lebih segalanya dari dirinya. Sebab, bila Allah telah memilihkannya untukmu, pastinya bahagia bersamanya akan mudah kau rasakan.

Mengapa? Karena restu yang Allah persembahkan selalu mendatangkan kasih sayang-Nya.

Dan Tugasmu Saat Ini Adalah Kembali Perbaiki Diri, Kembalilah Pada Cinta Allah, Agar Nanti Mendapat Cinta Yang Hakiki

hiveminer.com

Dan tugasmu saat ini adalah kembali perbaiki diri, tidak usah memikirkan ia yang telah pergi. Kembalilah pada cinta Allah, agar nantinya kau mendapat cinta yang hakiki.

Cinta yang akan membuatmu bersyukur karena telah bersatu dengannya dalam ikatan cinta halal yang direstui-Nya.