Tidak Usah Ragu-Ragu Dalam Meminta Kepada Allah, Maka Memintalah Sesering Mungkin di Dalam Doa

  • 3
    Shares

Allah Dzat yang maha memberi, Dia yang maha mengatur segala sesuatunya yang ada dimuka bumi ini. Dia adalah Dzat yang tidak memilih-milih untuk memberi segala sesuatunya kepada semua hambanya.

Maka tidak usah ragu-ragulah dalam meminta segala hal kepada Allah, karena Allah Dzat Yang Maha segala-galanya. Dan jangan pernah ragu untuk meminta kepada-Nya hanya karena kita takut tidak diterima, hanya karena dimasa kemaren kita pernah melakukan kesalahan.

Allah adalah Dzat Yang Maha Pengampun, jadi tebuslah semua kealahan-kesalahan kemaren dengan meminta ampunan kepada-Nya, bertaubatlah dengan bersungguh-sungguh.

Karena Allah maha adil, Ia tidak akan memilah-milah dalam menerima taubat hambanya, Allah tidak melihat taubat seseorang dengan seberapa besar kesalahan yang diperbuatnya dihari kemaren, karena yang Allah lihat hanyalah seberapa besar taubatnya hari ini.

Sebab itulah, mulai dari saat ini jangan pernah meragu lagi dalam meminta kepada Allah, maka memintalah sesering mungkin didalam Doa.

Allah Begitu Senang Dimintai Pertolongan, Jadi Libatkanlah Allah Dalam Segala Urusan Dan Masalah

affatulasrar93.blogspot.co.id

Allah maha besar, Ia begitu senang dimintai pertolongan oleh hamba-hambanya, jadi libatkanlah Allah dalam segala urusan dan masalah yang hadir dalam kehidupan kita. Memintalah sesuka hati, jangan sampai ada batas, karena Allah pasti akan mengabulkannya.

Allah Begitu Dekat Dihati, Maka Ingatlah Dia Dengan Penuh Kesadaran Yang Tinggi

mahdi-news.com

Iya Allah begitu dekat dengan hati hamba-hambanya, maka selalu ingatlah Ia dengan penuh kesadaran yang tinggi. Karena Allah maha mengetahui apa yang sedang kita rasakan dan butuhkan.

Dan dengan tanpa memberitahunya atau mengadupun, sesungguhnya Allah sudah melihat atas apa yang terjadi kepada kita, maka memintalah dengan senantiasa mengingatnya dalam segala aktifitas yang kita akan lakukan, ataupun atas apa yang sedang kita lakukan, agar semua yang kitalakukan selalu berjalan dengan baik dan lancar

Meminta Kepada Allah Bukan Hanya Ketika Kita Sedang Mendapat Suatu Masalah Ataupun Ujian Dari-Nya

tribunnews.com

Dan meminta itu bukan hanya ketika kita sedang mendapatkan suatu masalah atau sedang diuji oleh Allah, tapi meminta itu harus kita lakukan setiap saat kita mampu untuk mengingat-Nya.

Seperti halnya meminta agar kita selalu diberi nikmat sehat, tetapnya iman dan islam, juga meminta untuk dilancarkan segala rezeki. Ntah itu tentang rezeki harta, akal yang sehat, hati yang bersih dan rezeki keluarga dan teman-teman yang shaleh dan shalehah.

Jangan Mengeluh Ketika Yang Diminta Tak Sesuai Harapan, Karena Allah Lebih Tahu Apa Yang Bermanfaat Terhadap Apa Yang Kita Minta

astroawani.com

Yaps, jangan biasakan mengeluh ketika yang kita minta kepada Allah tidak sesuai dengan harapan, karena memang Allah lebih tahu atas segalanya yang bermanfaat untuk kehidupan kita.

Bukan Allah tidak mau mengabulkan apa yang telah kita minta, tetapi Allah tahu apa yang kita butuhkan, sebab Allah tidak akan memberi apa yang kita inginkan jika memang tidak bermanfaat untuk kita.

Jangan Berputus Asa Dalam Berdoa, Jika Apa Yang Kita Minta Belum Juga Allah Kabulkan

ngikik.com

Permintaan kita memang tidak akan serta-merta dikabulkan begitu saja, bukan berarti Allah tidak sayang kepada hambanya. Tapi, karena Allah tahu kapan yang kita minta itu berguna dan manfaat untuk diri kita. Tidak usah mengeluh, karena mengeluh hanya saja akan membuat kita semakin tidak percaya kepada kebaikan Allah.