Uncategorized

Tidak Usah Promosi, Orang Hebat yang Sesungguhnya Tidak Butuh Pengakuan Hebat Dari Orang Lain

Sehebat apapun dirimu saat ini, tetaplah berbijak hati untuk bersikap sederhana, ntah dari penampilan ataupun sikap dan perilaku.

Sederhanalah membawa diri, tidak usah berlagak sombong dan meninggikan diri, karena orang hebat yang sesungguhnya tidak butuh pengakuan hebat dari orang lain.

Jangan Meninggikan Diri, Karena Sikapmu Yang Demikian Hanya Akan Membuatmu Rendah

dream.co.id

Tetaplah rendah hati, walau memang nayatanya kau mempunyai kelebihan yang orang lain tak memilikinya.

Jangan meninggikan diri didepan manusia hanya untuk terlihat hebat, karena sikapmu yang demikian hanya akan membuatmu semakin rendah.

Terus-menerus Membanggakan Diri Hanya Akan Membuatmu Semakin Tidak Ada Apa-apanya Dimata Orang Lain

dream.co.id

Terus-menerus membanggakan diri hanya akan membuatmu semakin tidak ada apa-apanya dimata orang lain.

Orang yang melihatmu hanya akan merendahkan dirimu, bila kau sendiri tak bisa rendahkan hatimu untuk tetap bersifat sederhana.

Kau Hebat Bukan Karena Kau Punya Segalanya, Tapi Karena Allah Menganugerahimu Nikmat Yang Besar

dream.co.id

Dan meski sebenarnya kau hebat bukan karena kau punya segalanya, tapi karena Allah menganugerahimu nikmat yang besar.

Maka, sadarkanlah dirimu untuk tetap rendah hati dan bersyukur, jangan merasa hebat dan berlagak sombong dimanapun dan sampai kapanpun.

Jangan Membusungkan Dada Hanya Untuk Terlihat Hebat, Karena Orang Hebat Yang Sesungguhnya Adalah Ia Yang Pandai Merendahkan Hatinya

dream.co.id

Jangan membusungkan dada hanya untuk terlihat hebat dimata manusia, karena orang hebat yang sesungguhnya tidak butuh yang namanya pengakuan dari manusia lainnya.

Dan satu hal yang pasti bahwa orang hebat yang sebenarnya adalah ia yang pandai merendahkan hatinya dengan penuh kebijaksanaan.

Tidak Usah Mengada-Ngada Hanya Untuk Mendapat Pujian, Karena Pujian Manusia Akan Menjadi Racun Bila Kau Terus-Terusan Terlena Didalam-Nya

dream.co.id

Tidak usah megada-ngada hanya untuk mendapat pujian, karena pujian manusia akan menajdi racun bagimu bila kau terus-terusan terlena didalam-Nya.

Oleh karena itu, bila Allah meberimu kelebihan yang luar biasa, tetaplah bijak menjaga hatimu, jangan merasa hebat dan jangan pernah menyombongkan diri.