Tidak Usah Mengeluh, Ketidak Cocokan Pikiran Dalam Sebuah Hubungan Itu Adalah Hal Wajar

Dalam sebuah hubungan kamu pasti akan menemui beberapa masalah, tidka mungkin dari aal memulai sampai akhir kamu akan merasa baik-baik saja.

Apalagi jika kamu dengan pasanganmu selalu memiliki persepsi yang berbeda dalam menentukan sesuatu, maka pasti saling tukar pikiran, saling debat, dan saling mengainkan alis tidak suka itu akan kamu alami.

Tapi apakah hal itu sesuatu yang wajar? iya, sangat wajar. Maka dari itu kamu tidak usah mengeluh jika keadaan seperti kamu jumpai, karena tidak cocokan pikiran dalam sebuah hubungan itu memanglah sesuatu yang semua orang pernah alami.

Memang Sulit Menyelaraskan Dua Sifat Berbeda Dalam Sebuah Hubungan, Tapi Kamu Harus Mampu Mengendalikan Egomu

Suamiku Paling Sweet via youtube

Dan apakah kamu tahu, memang sangat sulit menyelaraskan dua sifat berbeda dalam sebuah hubungan, memang sant sulit menyepadankan dua ingin dalam kehidupan bersama, tapi kamu harus mampu mengalahkan egomu, kamu harus pandai-pandai mengendalikan emosimu.

Selamanya Kamu Akan Berkata “Tidak Cocok” Jika Egomu Selalu Kamu Manjakan Saat Ada yang Tidak Cocok Dengan Inginmu

Suamiku Paling Sweet via youtube

Karena jika ego dan emosimu selalu kamu kedepankan, maka selamanya kamu aka berkata “tidak cocok”. Jadi bersikaplah dewasa, sebelum eluhan itu muncul dalam dirimu, tentu kamu harus mampu menela’ah dengan baik apa yang seharusnya kamu lakukan.

Cobalah Mengalah, Bukan Berarti Kamu Kalah, Tapi Lebih Kepada Menyelami Dengan Lunak Hati Apa yang Diingini Pasanganmu

Suamiku Paling Sweet via youtube

Cobalah lebih mengalah, tapi bukan berarti kamu harus pasrah saat persepsi pasanganmu berada dalam posisi salah, kamu harus lebih lunak menyikapi keaadaan, yaitu dengan bersifat rendah hati dan mendengarkan dulu apa yang ingin pasanganmu katakan.

Kamu harus mampu menela’ah dengan bijak apa sebenarnya yang pasanganmu sedang igin capai, lalu jika menurutmu pendapatmu lebih baik, maka berilah dia pemahaman dengan tidak menyinggung perasaannya.

Jangan Kedepankan Eluhan, Karena yang Sangat Mesra Sekalipun Pada Awalnya Pasti Ada Saling Berselisih Paham Juga

Suamiku Paling Sweet via youtube

Intinya jangan kedepankan eluhan, jangan kedepankan amarahmu, karena yang sangat mesra sekalipun dia pada awalnya pasti pernah berselisih paham juga menuju yang namanya “kompak dan bahagia”.

Lantas kamu yang selalu saja mendapatkan ujian keadaan yang demikian, bersabarlah! karena mungkin dengan kerikil-kerikil masalah yang seperti hubungan kalian menjadi lebih kuat dan bijaksana.

Kamu Harus Mampu Belajar Sedikit Demi Sedikit Apa Itu Kesabaran Dalam Hubungan, Agar Keputusan yang Kamu Ambil Tidak Pernah Membuatmu Menyesal

Suamiku Paling Sweet via youtube

Ingat, hubungan yang luar biasa itu bukan tidak pernah dihinggapi masalah, bukan tidak pernah saling marah-marahan, bukan tidak pernah saling adu argument, bukan tidak pernah saling diem-dieman, tapi saat semua itu muncul maka keduanya mampu untuk sama-sama berbenah.