Tidak Usah Mencemasi Ketetapan Allah, Karena Ketetapan-Nya Pasti Membawa Kebaikan

  • 7
    Shares

Apapun yang Allah tuliskan kepada kita dalam kehidupan yang kita jalani saat ini, tetaplah terima dengan ikhlas, sabar dan penuh rasa syukur. Terlebih bila hal itu adalah ketetapan buruknya.

Dan tidak usah mencemasi sesuatu yang telah menjadi ketetapan Allah, seberapa tidak berkenannya hal tersebut dalam hati kita, karena ketetapan-Nya sudah pasti akan membawa kebaikan kepada kita.

Seburuk Apapun Yang Ditulis Allah Dalam Hidup Kita Pasti Menyimpan Banyak Kebaikan

muslimahzone.id

Seburuk apapun yang dituliskan Allah dalam hidup kita pasti menyimpan banyak kebaikan, maka pastikan hati kita tidak pernah merasa resah dengan eluhan saat Allah tuliskan takdir tidak baiknya untuk kita.

Yakin saja, bahwa setelah gundah itu berakhir akan ada kegembiraan yang akan menghiasi hati kita.

Karena Allah Tidak Akan Menuliskan Takdir, Bila Saja Ia Tidak Mempersembahkan Yang Terbaik Untuk Kita

twitter.com

Karena Allah tidak akan menuliskan takdir, bila saja ia tidak mempersembahkan yang terbaik untuk kita. Sebab itulah mengapa kita harus pandai menyikapi segala ketentuan-Nya.

Usahakan hati tak pernah patah semangat untuk berharap yang terbaik dari-Nya, meski ketetapan-Nya terkadang sangat menyulitkan kita.

Terimalah Dengan Penuh Kerendahan Hati, Meski Ketetapan Dari-Nya Terasa Sangat Menyakitkan

my-alia.com

Iya, terimalah dengan penuh kerendahan hati, meski ketetapan dari-Nya terasa sangat menyakitkan.

Karena seburuk-buruknya kisah yang Allah tuliskan untuk kita, maka pasti didalamnya Allah telah menyelipkan kebaikan-Nya, dan sudah pasti pula saat hati kita terasa sangat menyakitkan disitulah Allah berbisik “Aku menyangimu”.

Maka pastikan saat gundah menyapa karena ketetapan buruk-Nya, keyakinan dihati untuk selalu mengharap yang terbaik tak pernah luntur sedikitpun.

Tak Apa Merasa Sakit Dahulu, Asal Dalam Sakit Yang Menderu Hati Selalu Sadar Bahwa Setelahnya Ada Bahagia Yang Akan Menyambut

tolongshareya.blogspot.co.id

Jadi, tak mengapa bila harus merasakan sakit terlebih dahulu karena tetetapan buruk dari-Nya, asal dalam sakit yang menderu dihati selalu sadar bahwa setelahnya ada bahagia yang akan menyambut, dan ada kedamaian yang akan membingkai hati sesudahnya.

Percayalah, Bahwa Apapun Yang Dituliskan Allah Untuk Kita Pastinya Menuju Kedamaian Hakiki

jawapos.com

Oleh karenanya, apapun yang menjadi ketetapan-Nya terimalah dengan penuh rasa syukur, ikhlas, dan sabar.

Percayalah, bahwa apapun yang dituliskan Allah untuk kita pastinya menuju kedamaian yang hakiki. Dan kedamaian itu jelas akan kita rasakan, ketika hati sadar bahwa belenggu yang Allah hadirkan hanyalah sementara.