Tidak Usah Khawatir Tentang Jodoh, Karena Sesuai Janji Allah Manusia Diciptakan Berpasang-pasangan

  • 3K
    Shares

Jodohku dimana yak? mungkin pertanyaan seperti ini kerap kali muncul dikala merasa telah jenuh menunggu, terlebih ketika melihat orang-orang yang sepantaran sudah pada naik pelaminan, apalagi ketika banyak yang tanya “kapan nikah?” atau “sudah umur berapa?”.

Gelisah dan khawatir pasti akan muncul seketika itu juga menyapa hati, padahal untuk apa menyibukkan perkataan orang lain untuk apa merasa iri kepada dia yang sudah lebih dulu bertemu jodoh, sebab Allah lebih tahu kamu sendiri masih belum siap.

Lantas tidak usah terlalu khawatirkan tentang jodoh, karena sesuai dengan janji Allah manusia telah diciptakan berpasang-pasangan.

Tidak Usah Bingung-bingung Bertanya “Kapan Ketemu Jodoh”, Karena Jika Sudah Tepat Waktunya Pasti Allah Pertemukan

instagram.com/leyl_y

Tidak usah bingung-bingung dan khawaair bertanya “kapan ketemu jodoh”, karena jika memang sudah tepat waktunya berjodoh maka pasti Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh.

Allah akan mengatur pertemuanmu dengan sempurna, maka tetaplah menunggu dengan penuh kesabaran dan rasa yakin kepada-Nya.

Allah Sangat Tahu Kapan Waktu Terbaik Untukmu Berjodoh, Maka Tunggulah Dengan Penuh Rasa Sabar dan Prasangka yang Baik

instagram.com/leyl_y

Allah sangat tahu kapan waktu terbaik untuk kamu berjodoh, maka tunggulah dengan penuh rasa sabar dan prasangka baik yang tiada henti.

Percayalah, tidak ada waktu terlambat untuk bertemu jodoh, sekalipun kamu merasa bahwa menunggumu telah lama, sebab Allah telah mengatur semuanya dengan sempurna.

Allah Tidak Akan Pernah Salah Dalam Menetapkan Pertemuan, Maka Tidak Usah Khawatir Meski Benar Menunggumu Telah Begitu Lama

instagram.com/leyl_y

Allah pula tidak akan pernah salah dalam menetapkan pertemuan, dimana hari dan tempatnya telah Allah siapkan dengan sempurna dan indah, maka tidak usah khawatir meski benar menunggumu telah begitu lama.

Cobalah mengerti, semua yang kamu alami bukan terjadi begitu saja tanpa alasan, karena Allah mengatur hidupmu sudah dengan apa yang memang kamu butuhkan dalam hidupmu.

Pasrah, Mungkin Itulah yang Seharusnya Kamu Pupuk Dalam Hatimu, Agar Kamu Tidak Pernah Merasa Bosan Menunggu

instagram.com/leyl_y

Maka pasrahlah, karena mungkin itulah yang memang seharusnya kamu pupuk dalam hatimu, agar kamu tidak pernah merasa bosan menunggu.

Jangan ingat-ingat tentang jodoh lagi, tapi ingatlah terus sang pengatur jodoh, agar sampai kapanpun kamu tetap bisa berhusnuddzan dengan bijaksana kepada-Nya.

Belum Dipertemukan Artinya Kamu Belum Membutuhkan, Karena Jodoh Akan Datang Jika Kamu Telah Membutuhkannya

instagram.com/leyl_y

Sebab bagaimanapun belum dipertemukan bukan berarti waktunya telah lambat, tapi artinya kamu belum membutuhkannya, karena jodoh itu akan datang jika kamu telah membutuhkannya.

Jodoh itu akan datang kepaadamu tatkala kamu memang sudah siap lahir dan batin, maka menunggu sajalah dengan sabar dan yakin bahwa Allah pasti masih menyempurnakan waktunya.