Tidak Usah Jumawa Saat Allah Mengangkat Derajatmu, Ingatlah Bahwa Semua Itu Hanya Sebuah Titipan Dari-Nya

Jagalah dirimu untuk tetap rendah hati dalam keadaan seperti apapun, tidak usah jumawa saat Allah mengangkat derajatmu, ingatlah bahwa semua itu adalah titipan dari-Nya.

Sungguh Allah tidak suka dengan kejumawaanmu atas apa yang telah dipersembahkan kepadamu, maka pastikan kamu tetap rendah hati.

Tetap Rendah Hati, Allah Tidak Suka Bila Kamu Congkak Dengan Apa yang Telah Dititipkan-Nya Padamu

instagram.com/dailyhijabtraveller

Oleh karenanya, tetap rendah hati, tetap kondisikan hatimu melihat kepada yang dibawahmu, melihat bagaimana jika seandainya kamu diposisi orang yang ada jauh dari kamu yang sekarang, karena dengan demikian insyaallah kamu akan tetap dermawan.

Dan ingatlah kembali, Allah tidak sukan bila kamu bersifat congkak dengan apa yang telah dititipkan-Nya kepadamu.

Allah Tidak Suka Melihatmu Sombong Dengan Terlihat Angkuh, Apalagi Mengaku Bahwa Dirimu Hebat

instagram.com/dailyhijabtraveller

Allah pula tidak suka melihatmu sombong dengan terlihat angkuh, sangat tidak berkeprimanusiaan, apalagi mengaku bahwa dirimu hebat dengan apa yang sudah kamu miliki.

Kamu Bukan Apa-apa dan Bukan Siapa-siapa Tanpa Kebaikan Allah, Maka Tetaplah Rendah Hati

instagram.com/dailyhijabtraveller

Ingatkan dirimu, kamu itu bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa tanpa kebaikan Allah, maka tetaplah rendah hati atas apapun yang telah kamu miliki, karena semua itu amanah dari Allah.

Tidak Ada yang Tahu Bagaimana Allah Akan Mengambil Kembali Apa yang Dititipkan-Nya, Maka Jagalah Dengan Baik

instagram.com/dailyhijabtraveller

Serta, tidak ada yang tahu bagaimana Allah akan mengambil kembali apa yang dititipkan-Nya, tidak ada yang tahu bagaimana Allah akan menjadikanmu lebih dibawah dari yang kamu remehkan, maka jagalah dengan baik apa yang telah dititipkan-Nya.

Kamu Harus Mampu Mengendalikan Dirimu, Jangan Terbuai Oleh Pernak-pernik Dunia Untuk Kemudian Sombong

instagram.com/dailyhijabtraveller

Intinya jangan sombong, jangan jumawa, jangan congkak dengan apa yang telah Allah berikan kepadamu, ingatlah bahwa semua itu hanyalah titipan.

Jangan terbuai oleh pernak-pernik dunia untuk kemudian sombong, harus tetap ingat bahwa semua yang kamu dapatkan sekarang adalah amanah yang harus kamu pertanggung jawabkan dengan bijaksana.