Tidak Usah Banyak Bertanya, Jalani Saja Apa yang Sudah Allah Berikan Karena Bersamanya Pasti Ada Kebaikan

Kenapa terus mempersoalkan sesuatu yang tidak sesuai dengan harapanmu, bukankah Allah maha baik dalam menetapkan segala sesuatunya? maka pastikan saja hatimu yakin bahwa apapun itu sudah sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Tidak usah banyak bertanya, mengapa seperti dan seperti itu, jalani saja apa yang sudah Allah berikan dengan penuh syukur, karena bersamanya tentu ada kebaikan yang luar biasa.

Kamu Harus Mampu Mendidik Hatimu Untuk Selalu Legowo, Sungguh Tidak Mungkin Allah Mengarahkanmu Pada Kerugian

instagram.com/deanahanifaaa

Tenangkan hatimu dengan terus yakin bahwa Allah bersamamu, dan kamu harus mampu mendidik hatimu untuk selalu legowo, sungguh tidak mungkin Allah mengarahkanmu pada kerugian.

Allah tidak akan mungkin menetapkan sesuatu yang pada akhirnya akan membuatmu rugi, karena apapun itu pasti demi kebaikanmu dan akan menguntungkanmu.

Sekalipun yang Kamu Hadapi Hal yang Buruk, Pasti Bersamanya Telah Tersimpan Kebaikan yang Luar Biasa

instagram.com/deanahanifaaa

Sekalipun benar yang kamu hadapi adalah hal yang buruk, adalah hal yang mengecewakanmu, maka pasti bersamanya telah tersimpan kebaikan yang luar biasa untukmu.

Bersabar saja, tidak usah terlalu gegabah selalu mempertanyakan apa sih rencana Allah dibaliknya, karena yang jelas semua itu telah Allah perhitungkan dengan manfaat yang memang kamu butuhkan.

Ada Hikmah Dibalik Hal yang Menurutmu Tidak Menyenangkan, Maka Pastikan Kamu Tetap Bersabar

instagram.com/deanahanifaaa

Iya kamu harus percaya, ada hikmah dibalik hal yang memang menurutmu tidak menyenangkan, maka pastikanlah kamu tetap bersabar atas apa yang telah Allh putuskan.

Berhentilah bersedih, terima dan jalani dengan penuh pasrah, sebab itulah satu-satunya cara agar kamu cepat sadar bahwa yang Allah pilihkan untukmu baik.

Kamu Harus Mampu Mengajarkan Hatimu Yakin, Agar Seperti Apapun Keadaannya Kamu Tidak Mengeluh

instagram.com/deanahanifaaa

Oleh karenanya, kamu harus mampu mengajarkan hatimu yakin, kamu harus mampu mengajarkan hatimu pasrah, agar seperti apapun keadaannya tidak membuatmu mengeluh.

Semua yang kamu alami, ntah itu buruk atau tidak sebenarnya akan tetap membuatmu baik-baik saja tanpa tapi, jika dari awal kamu sudah yakin betul akan rencana-Nya.

Jangan Merasa Takut, Karena Allah Selalu Bersamamu Tanpa Kamu Minta Sekalipun

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi apapun yang terjadi kepadamu jangan merasa takut, karena bagaimanapun keadaannya, buruk atau bahkan sangat buruk Allah selalu bersamamu tanpa kamu minta sekalipun.

Lantas yakin saja sudah pada keputusan Allah, tundukkan hatimu untuk terus bersyukur, jangan mempersulit keadaan dengan terus mengeluh, karena lebih baik kamu ikhlas dan lapang dada saja.