Tidak Semua Masalah Datang Untuk Menghancurkan Hidupmu, Tapi Kadang Ia Datang Untuk Menunjukkan Jalanmu

  • 2.4K
    Shares

Siapa sih di dunia ini yang tidak membenci masalah, karena hampir semua orang menghindari yang namanya masalah, tapi ada sebagian yang memang menyukai kedatangannya.

Siapa dia? seseorang yang di dalam hatinya selalu percaya bahwa tidak semua masalah datang untuk menghancurkan hidupnya, tapi kadang ia jalan untuk menunjukkan pada jalan hidup yang lebih baik.

Berhusnuddzan Saja Kepada Allah, Apapun Belenggu Hidup yang Datang Pasti Akan Membawamu Pada Kebaikan

instagram.com/sesarika

Maka Untukmu yang saat ini selalu ditimpa masalah bertubi-tubi, tenanglah! berhusnuddzan saja kepada Allah disela gelisahmu, karena apapun belenggu hidup yang datang kepadamu pasti akan membawamu pada kebaikan.

Jangan Cepat Menyerah dan Lemah, Karena Dibalik Kejadian Tidak Mengenakkan yang Kamu Alami Pasti Ada Hikmah

instagram.com/sesarika

Jangan cepat menyerah dan merasa lemah, sungguh dibalik kejadian yang tidak mengenakkan yang kamu alami pasti ada hikmah luar biasa.

Allah pasti tengah menyelipkan hal indah yang tidak pernah kamu duga sebelumnya, maka pastikan hatimu tenang dulu menghadapi yang terjadi.

Ketika Masalah Terus Datang, Bisa Jadi Sesungguhnya Kamu Sedang Dibentuk, Diarahkan, dan Disempurnakan

instagram.com/sesarika

Sungguh ketika masalah terus datang kepadamu, bisa jadi itulah bukti bahwa kamu sedang Allah bentuk menjadi lebih baik, kamu tengah diarahkan kepada jalan yang lebih baik, dan kamu tengah Allah sempurnakan dengan kebaikan-Nya.

Setiap Kejadian Mengandung Makna Indah Luar Biasa, Maka Kuatkan Hatimu Untuk Selalu Percaya Kepada Allah Sepenuhnya

instagram.com/sesarika

Karena memang setiap kejadian itu mengandung makna indah luar biasa, maka kuatkanlah hatimu untuk tidak pernah lemah dalam meyakini ketentuan-Nya.

Kuatkanlah hatimu untuk terus percaya kepada Allah sepenuhnya, hingga akhirnya kamu tidak lagi merasa bahwa masalah sedang memberatkan hidupmu.

Jangan Patah Semangat, Karena Nanti Kamu Akan Bertemu Dengan Tujuan Baik Allah

instagram.com/sesarika

Intinya, sesulit dan sebertubi-tubi apapun masalah yang datang kepadamu jangan pernah kamu merasa patah semangat, karena nanti kamu akan bertemu dengan tujuan baik Allah.

Suatu saat nanti kamu akan bertemu dengan hal indah yang selama ini kamu tidak pernah menyangka kedatangannya, atau sebuah jalan hidup yang nantinya akan membuatmu tidak henti-hentinya bersyukur.