Tidak Selalu yang Kita Harapkan Itu Baik Untuk Kita, Karenanya Kadang Allah Mengganti Dengan yang Lain

Pernah mengaharapkan sesuatu, tapi pada akhirnya kenyataan tidak seindah yang telah kita bayangkan selama ini.

Sedih, kecewa, dan seakan tidak bergairah menjalni hidup sempat menyapa, tapi pada akhirnya sadar bahwa memang itulah yang terbaik untuk kita.

Iya jika saat ini diantara kamu sekalian merasakan yang seperti ini, maka tetaplah bersabar. Karena tiak selalu yang kita harapkan itu memang baik untuk kita, sebab itulah mengapa kadang Allah menggantinya dengan yang lain.

Terima Saja yang Telah Allah Putuskan, Jangan Tanya Kenapa Karena Semua Pastilah Lebih Baik

instagram.com/nassarud_nussarat

Maka terima saja yang telah Allah putuskan menjadi takdir kita, jangan tanya kenapa karena semua yang terjadi pastilah lebih baik.

Terima saja dengan lapang dada dan penuh ikhlas, tidak usah mempersalahkan kenapa Allah mencipta demikian, karena apapun itu telah Allah putuskan sesuai dengan yang kita butuhkan.

Bersyukur Atas Apapun yang Telah Allah Berikan Kepada Kita, Meski Itu Diluar Harapan Kita Selama Ini

instagram.com/nassarud_nussarat

Intinya bersyukurlah atas apapun yang telah Allah berikan kepada kita, bersyukurlah atas setiap hal yang Allah gariskan, meski itu diluar harapan kita selama ini.

Sebab walau rencana kita telah luar biasa, kita telah menyemogakannya dengan sungguh-sungguh, bila memang menurut Allah tidak baik maka pasti tidak akan Allah datangkan kepada kita dengan nyata.

Berbaik Sangkalah Kepada Allah Agar Hati Tidak Melulu Kecewa, Karena Dengan Berbaik Sangka Keadaan Akan Menjadi Tenang

instagram.com/nassarud_nussarat

Lantas berbaik sangkalah kepada Allah atas jawaban yang telah kita semogakan selama ini, agar hati pun tidak melulu merasa kecewa. Karena dengan berbaik sangka biasanya keadaan akan menjadi lebih tenang, legowo, dan nerimo.

Kita Akan Mengerti Bahwa Ketetapan Allah lah yang Terbaik, Saat Kita Selalu Berusaha Untuk Bersabar

instagram.com/nassarud_nussarat

Perlahan kita pun akan mengerti bahwa ketetapan Allah lah yang terbaik, saat kita selalu berusaha untuk bersabar, berusaha untuk ikhlas, dan berusaha untuk bersabaik sangka tiada henti kepada-Nya.

Ketahuilah, Apapun yang Telah Allah Tuliskan Kepada Kita Adalah yang Terbaik, Maka Pastikan Kita Mensyukurinya Dengan Baik

instagram.com/nassarud_nussarat

Maka ketahuilah wahai diri, apapun yang telah Allah tuliskan kepada kita yakini ia sebagai takdir terbaik, karena bagaimanapun memang itulah yang pantas untuk kita menurut Allah.

Pastikan kita mensyukurinya dengan baik, agar seperti apapun keadaan yaang telah Allah tetapkan tidak membuat keyakinan dan kepercayan kita goyah akan kebaikan-Nya.