Tidak Pernah Ada Orang Sabar yang Dikecewakan Oleh Allah, Semua Pasti Allah Beri Ganjaran Terbaik

Sesesak-sesaknya menahan sabar pasti tidak akan berakhir sia-sia, Allah tentu telah menyiapkan sesuatu yang indah untukmu, semua yang kamu lakuin demi menjaga sabarmu tentu akan Allah beri ganjaran yang setimpal

Intinya Allah tidak akan pernah mengecewakanmu, setiap usahamu pasti akan berakhir dengan kebaikan yang luar biasa.

Buah Dari Kesabaran Itu Sangatlah Manis, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Mampu Bertahan Dalam Sabarmu

instagram.com/nisachasa

Ingatlah dengan baik, buah dari kesabaran itu selalu snagatlah manis, buah dari kesabaran itu pasti menenangkan, dan yang jelas akan selalu membuatmu bersyukur atas kebaikan-Nya, sebab itulah mengapa kamu harus mampu bertahan dalam sabarmu.

Jangan Berpikir Untuk Menyerah Saja Pada Keadaan, Ingatlah Bahwa Allah Selalu Memandangmu Tanpa Jeda

instagram.com/nisachasa

Jangan pernah berpikir untuk menyerah saja pada keadaan, jangan pernah berpikir untuk mengalah saja pada lemah yang kamu rasakan, ingatlah bahwa Allah selalu memandangmu tanpa jeda, dan dia akan mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Allah Melihat Dengan Baik Setiap Usaha yang Kamu Lakukan, Maka Pastikan Kamu Tetap Bertahan Dalam Sabarmu

instagram.com/nisachasa

Iya, Allah melihat dengan baik setiap usaha yang kamu lakukan, Allah melihat dengan baik apa yang sednag kamu alami, dan Dia tahu batas mampumu seperti apa, maka pastikan kamu tetap bertahan dalam sabarmu.

Jangan Merasa Ingin Menyerah Saja, Sungguh Kamu Tidak Pernah Tahu Apa yang Sedang Allah Nantikan Untukmu

instagram.com/nisachasa

Jangan lagi kamu merasa ingin menyerah saja hanya semua yang kamu lakukan terasa berat, sungguh kamu tidak pernah tahu apa yang sedang Allah nantikan untukmu.

Tenangkan hatimu dulu, tekan hatimu untuk tetap bersabar lagi, karena kesabaran itu memang butuh diulang-ulang untuk agar kamu tetap bertahan dalam kondisi seperti apapun.

Percayalah Kepada Kebesaran-Nya, Karena Dengan Demikian Kamu Akan Selalu Bertahan Dalam Sabar yang Kamu Lakukan

instagram.com/nisachasa

Percayalah kepada kebesaran-Nya, karena dengan demikian kamu akan selalu bertahan dalam sabar yang tengah kamu lakukan, dan kamu tentu tidak akan mengeluh lagi walau keadaan begitu sangat menyiksa dan menguji hatimu.