Tidak Perlu Takut, Semua yang Ditakdirkan Untukmu Tidak Akan Terlewat Walau Sejengkal

  • 5.2K
    Shares

Dalam kesendirianmu tidak perlu kamu merasa takut, tidak perlu kamu merasa khawatir, karena semua yang ditakdirkan untukmu tidak akan pernah terlewat walau sejengkal.

Segala hal yang Allah siapkan untukmu tidak akan pernah luput, termasuk jodoh yang kamu nanti selama ini, dia tidak akan pernah Allah antarkan kepada orang lain.

Yang Allah Tuliskan Menjadi Milikmu Akan Allah Hantarkan di Waktu yang Tepat

instagram.com/miraans_

Yang Allah tuliskan menjadi milikmu akan sampai kepadamu, akan Allah hantarkan kepadamu di waktu yang tepat, maka tidak perlu kamu merasa gusar dan takut dengan kesendirian yang kamu alami.

Tenanglah, karena bagaimanapun suatu saat nanti penantianmu akan berhenti pada titik yang telah Allah siapkan sebagai pertemuan terbaik untukmu.

Yang Allah Tuliskan Menjadi Penyempurna Tidak Akan Mungkin Allah Berikan Kepada yang Lain

instagram.com/miraans_

Allah selalu maha sempurna dalam merencakan segalanya, maka yang Allah tuliskan menjadi penyempurnamu tidak akan mungkin Allah berikan kepada yang lain.

Kisah indah yang Allah rangkai untukmu tidak akan mungkin Allah takdirkan kepada selainmu, sebab Allah adalah dzat yang maha adil dalam menetapkan takdir.

Yang Allah Jaga Untukmu Tidak Akan Pernah Allah Berikan Kepada yang Lain

instagram.com/miraans_

Percayalah sama Allah, karena yang Allah jaga untukmu tidak akan pernah Allah berikan kepada yang lain, yang Allah jaga untukmu akan sampai kepadamu di waktu yang tepat walau harus melewati rasa sepi terlebih dahulu.

Lantas tidak usah sesali apa yang tengah kamu alami, tidak usah kamu menggerutukan rasa sepi yang saat ini masih mengikatmu tiada henti, karena pada akhirnya kamu akan bertemu titik pasti yang telah Allah janjikan.

Yang Allah Rangkai Untukmu Tidak Akan Pernah Allah Hadiahkan Kepada Orang Lain

instagram.com/miraans_

Tidak usah kamu meragu atas apapun yang masih Allah rahasiakan, tidak usah kamu khawatir tentang apapun yang Allah rencanakan.

Semua yang menjadi rencana-Nya sudah pasti akan menjadi takdir terbaik untukmu, dan apapun yang Allah rangkai tidak akan pernah Allah hadiahkan kepada orang lain.

Bahagia yang Allah Siapkan Untukmu Tidak Mungkin Allah Berikan Kepada yang Lain, Karena Allah Perencana Terhebat di Semesta Ini

instagram.com/miraans_

Intinya, bahagia yang Allah siapkan untukmu dalam akhir penantianmu tidak mungkin Allah berikan kepada yang lain, bahagia itu akan menjadi milikmu seutuhnya,

Karena Allah perencana terhebat di semesta ini, Dia akan merencakan hal terindah dan terbaik untuk setiap hamba-Nya, maka pastikan kamu selalu sadar dan ingat yang demikian, agar semenantia apapun dirimu tidak akan merasa takut.