Tidak Mengapa Belum Menjadi Wanita yang Luar Biasa, Asal Kamu Selalu Mampu Merjaga Dirimu Dengan Baik

Perbincangan paling menarik bagi lelaki mungkin adalah wanita, ntah wanita itu memiliki wajah nyaris sempurna, harta yang melimpah, kekayaan yang menggunung, dan popularitas yang keceh, mungkin itulah yang asyik.

Dan kamu termasuk yang mana? yang seperti itu atau yang biasa-biasa saja? Jika yang biasa, tetaplah bersyukur seperti apapun keadaanmu. Karena kalaupun tidak bisa menjadi wanita yang luar biasa, jadilah wanita yang berbeda dan terjaga.

Tak Mengapa Meski Kamu Belum Sepopuler Mereka, Asal Harga Dirimu Tetap Terjaga

instagram.com/muslimahindonesiaid

Benar sekali, tak mengapa wahai diri bila kamu adalah wanita yang biasa-biasa saja dengan banyak kekurangan.

Tak mengapa pula bila kamu tak memiliki embel-embel kaya dengan segudang popularitas, asal harga dirimu sebagai seorang wanita tetap terjaga sesuai syari’at.

Tak Mengapa Meski Kamu Banyak Kekurangan Secara Fisik, Asal Hatimu Dipenuhi Dengan Kebaikan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Tak mengapa walau kamu banyak kekurangan secara fisik, dikata kurang cantik, atau dikata nggak gaul atau nggak kekinian.

Asalkan, hati yang kamu miliki tetap dipenuhi dengan kebaikan, sebab yang berharga dari seorang wanita itu bukan keadaan luarnya, tetapi hati sucinya.

Tak Mengapa Walau Nilaimu Tak Seberapa Menurut Manusia, Asal Dimata Allah Kamu Baik

instagram.com/muslimahindonesiaid

Tak mengapa walau nilaimu selalu minus dimata manusia, terlebih dimata lelaki, asal dimata Allah nilaimu selalu baik dan tetap menjadi manusia terbaik, sebab kegemaranmu memperbaiki diri.

Karena untuk apa nilai baik dimata manusia, bila dimata Allah tidak ada sama sekali, sebab harga diri dan kehormatanmu sebagai wanita selalu kamu abaikan begitu saja.

Tak Mengapa Meski Kamu Tak Terkenal Dikaum Lelaki, Asal Semua Lelaki Bisa Menghormatimu Saat Bertemu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan tak mengapa pula walau kamu tak terkenal dikaum lelaki, jarang di “suwit-suwitin” dan semacamnya, hanya karena fisikmu menurut mereka biasa-biasa saja.

Asalkan, semua lelaki bisa menghormatimu saat bertemu denganmu. Bukankah sudah banyak kejadian, yang katanya cantik dan luar biasa jadi bahan unyengan untuk diresein, tapi yang terjaga dan berbeda dari segi akhlaqnya disegani dan diperlakukan baik.

Karena Terjaga Itu Lebih Baik Dari Sekedar Luar Biasa

instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena berbeda dan terjaga itu lebih baik dari sekedar luar biasa, namun harga diri dan kehormatan digadaikan hanya untuk mengejar kata “keceh”.

Iya, wanita yang biasa-biasa saja mungkin memang kurang elok dipandang oleh sebagian lelaki, tapi yakinlah kamu selalu luar biasa dimata Allah, dikala kamu sebagai muslimah tidak pernah melenceng dari aturan syari’at.

Sebab itulah mengapa walau kamu tidak bisa menjadi wanita yang luar biasa, tetap jadilah wanita yang berbeda dan terjaga.