Tidak Boleh Mengajak Nikah Untuk Susah Bareng, Ini Alasannya

fimale.com

Banyak laki-laki yang beranggapan bahwa perempuan yang mau diajak susah bareng adalah perempuan idaman dan perempuan yang tepat untuk dijadikan istri.

Padahal hal itu sangatlah tidak pantas, sebab hidup memang membutuhkan biaya hidup yang tidak sedikit. Bukan karena matre melainkan ia juga perempuan yang sudah dirawat dari kecil dengan baik oleh orang tuanya namun dengan mudah diajak susah oleh suaminya.

1. Hanya Suami yang Tega yang Ngajak Istrinya Susah
Tanggung jawab laki-laki terdapat pada kerja kerasannya, jika kedatangannya untuk membuat istrinya susah tentu hal tersebut bukan hal yang membanggakan. Tentu ia akan merasa buruk setelah menikah denganmu.

2. Menikah Harus Saling Membahagiakan
Pernikahan merupakan ikatan yang membawa keberkahan dan kebahagiaan didalam hidupnya. Bukan justru menyusahkan dan berdampak buruk kepadanya. Maka dari itu sangat tidak pantas mengajak dia hidup susah.

3. Bukan Lelaki Bertanggung Jawab
Laki-laki yang bertanggung jawab tidak akan pernah membuat istrinya susah. Dia akan berusaha menemani pasangannya, akan selalu berusaha membuat istrinya bahagia.

4. Belum Pantas Menikah
Jika laki-laki mau ngajak susah istrinya bukan laki-laki yang sudah mampu untuk menikah. Karena laki-laki yang sudah siap menikah tentu tidak akan pernah tega menyusahkan istrinya.

5. Menikah Itu Realistis
Hidup itu harus realistis karena menikah itu membutuhkan biaya hidup yang tidak sedikit. Semakin bertambah umur pernikahan maka akan semakin bertambah pula biaya hidup dan kebutuhannya.